Bikin Penasaran, Film Satria Dewa Gatotkaca Punya Kejutan Fantastis

Film Satria Dewa Gatotkaca
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah mendapat perhatian positif dari media asing, Variety.com, film Satria Dewa Gatotkaca kembali membuat sebuah kejutan. Kali ini, bukan dari sisi produksi, tapi dari sisi promosi. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Satria Dewa Gatotkaca akan membagikan uang senilai ratusan juta rupiah, dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca,” ujar Eksekutif Produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kemudian, Rene Ishak menjelaskan bahwa semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah ini. Rene Ishak juga menjelaskan cara untuk mendapatkan hadiah uang tersebut.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

“Caranya mudah, hanya dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di IG @gatotkaca_official,” ujar Rene Ishak.

Sebagai informasi, film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar milenial Indonesia.

Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Film yang direncanakan akan tayang pada tahun 2021 ini, disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Hanung Bramantyo.

Selain Rizky Nazar, film Satria Dewa Gatotkaca juga dibintangi oleh Yasmin Napper, Omar Daniel, Jerome Kurnia, Cecep Arif Rahman, Ali Fikry, Yayan Ruhiyan, Edward Akbar, Axel Mathew, dan Yatti Surachman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya