3 Tayangan Film Libur Lebaran 2021 di HBO GO, Seru Bersama Keluarga

Meryl Streep
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Hari ini umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di tengah pandemi, saatnya kita menikmati liburan lebaran di rumah saja. Kami percaya setiap orang akan mencari hiburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Berikut ini beberapa tayangan  yang dapat disaksikan selama dua minggu ke depan melalui HBO GO dan HBO, dari keterangan tertulis yang diterima VIVA. Simak di sini.

My Spy

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Akan tayang Sabtu, 15 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO.  Film ini menceritakan JJ, mantan tantara operasi khusus yang mengalami kesulitan mentransfer keahliannya untuk menjalani jabatan barunya di CIA. 

Setelah gagal dalam sebuah misi, ia ditugaskan dalam suatu penyamaran dan membawanya pada pertemanan dengan seorang janda perawat di IGD, Kate dan puterinya yang kesepian, berusia 9 tahun, Sophie. Dibintangi Dave Bautista, Parisa Fitz-Henley dan Ken Jeong.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Let Them All Talk

Akan tayang Sabtu, 22 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO

Novelis Alice Hughes dan dua sahabat lamanya, Roberta dan Susan, melakukan sebuah petualangan bermakna dalam HBO MAX Original Film. Saat berada dalam kapal laut menuju Inggris, dimana Alice akan mendapatkan penghargaan sastra bergengi, ia mencoba memulihkan hubungan yang pernah ia jalin bersama teman-teman kuliahnya. 

Ketika para perempuan ini mengenang dan saling mengungkapkan keluhan dengan olok-olok dan sindiran, Alice menyimpan keraguan tentang manuskrip berikut yang paling ditunggunya – dan menyimpan Sebagian kehidupan probadinya dalam hati. Dibintangi Meryl Streep, Candice Bergen dan Dianne Wiest.

In Treatment S4

Akan tayang Senin, 24 Mei jam 21.00 WIB di HBO GO.

Serial drama peraih Emmy®kembali dengan season keempat, sebagai terapis yang jeli dan empati, Dr Brooke Taylor, bekerja dengan tiga pasien berbeda yang memerlukan bantuan mengatasi beragam permasalahan modern seperti pandemi global juga perubahan besar dalam sosial dan budaya.

Sementara, Brooke memiliki kerumitan sendiri yang harus ia hadapi dalam kehidupan pribadinya. Dibintangi Uzo Aduba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya