Sinopsis Sinkhole, Film Lee Kwang Soo Tayang di Boskop Hari Ini

Sinkhole.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Bagi Anda para penggemar film Korea, bersiaplah, karena film box office Korea berjudul Sinkhole, akhirnya tayang di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 29 September 2021. Film tersebut tayang di seluruh jaringan bioskop CGV di Indonesia.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Sinkhole berhasil masuk dalam jajaran film box office Korea, setelah mencatat penjualan tiket  sebanyak lebih dari 1 juta, hanya dalam waktu lima hari penayangan. Menurut distributor film Showbox, Sinkhole telah menduduki puncak box office selama lima hari berturut-turut.

Dilansir dari The Korea Times, Rabu, 29 September 2021, Sinkhole berhasil meraup keuntungan sekitar 5,27 miliar won (Rp64 miliar) dari 522.000 penjualan tiket selama akhir pekan. Pada hari Minggu, hari kelima penayangan, penjualan total tembus 9,1 miliar won (Rp111 miliar) dari 922.000 tiket.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Disutradarai oleh Kim Ji Hoon, Sinkhole bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di dalam sebuah gedung apartemen yang ditelan lubang pembuangan berukuran besar.

Film ini dibintangi oleh Kim Sung Kyun yang berperan sebagai karakter Dong Won, seorang pekerja keras yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk membeli rumah setelah berjuang selama 11 tahun. Namun, kenyataan buruk harus ia hadapi ketika gedung apartemen yang ditempatinya itu masuk ke dalam lubang raksasa.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tidak sendiri, Dong Won terjebak di dalam lubang raksasa tersebut bersama beberapa orang termasuk rekan kerjanya yakni Kim Seung Hyun (Lee Kwang Soo), dan tetangganya bernama Jung Man Soo (diperankan Cha Seung Won). Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di dalam lubang raksasa tersebut.

Mereka harus bertahan hidup sambil mencari pertolongan. Semakin lama, apartemen itu semakin dalam masuk ke dalam lubang besar tersebut. Keadaan semakin mencekam karena lubang itu dipenuhi air.

Secara keseluruhan, film ini menampilkan aksi menegangkan sekaligus kocak. Akting para pemerannya terutama Lee Kwang Soo berhasil menghadirkan tawa di tengah suasana tegang yang dibangun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya