Anak Boleh Nonton di Bioskop, Sutradara Film NUSSA Sambut Gembira

Poster Film Nussa
Poster Film Nussa
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pemerintah telah melonggarkan peraturan untuk anak-anak di masa PPKM Jawa-Bali selama dua minggu ke depan, yakni 19 Oktober - 1 November 2021. Salah satunya, anak-anak sudah diperbolehkan untuk menonton bioskop.

“Kemudian kapasitas bioskop juga bisa ditingkatkan menjadi 70 persen. Dan anak-anak diperkenankan masuk (ke bioskop) untuk level 1 & 2," kata Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam konferensi persnya secara virtual pada Senin, 18 Oktober 2021.

Luhut tetap menegaskan, pelonggaran ini tetap didampingi dengan protokol kesehatan serta syarat ketat yang wajib dipatuhi. Seperti wajibnya penggunaan aplikasi pedulilindungi untuk melakukan skrining awal dan wajibnya pendampingan untuk anak di bawah 12 tahun oleh orang tua.

Adapun sebagian tempat yang sudah masuk pemberlakuan PPKM level 1 dan 2 adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, dan Aceh.

Mendengar kabar bahagia ini, sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono merasa senang. Ia bahagia karena akhirnya para orang tua dapat mengajak dan mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan aman dan nyaman.

Bony Wirasmono, Sutradara Film Nussa
Photo :
  • ist

Bony Wirasmono, Sutradara Film Nussa

“Tentu senang rasanya, rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anakanak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra. Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop ya,” ungkap Bony melalui keterangan tertulisnya.