Segera Tayang, Intip Sinopsis Film Love of Fate

Film Love of Fate
Sumber :
  • ist

VIVA – Rumah produksi Falcon Pictures akan segera merilis film terbaru bergenre drama romantis berjudul Love of Fate. Sebelumnya, terlebih dahulu dirilis trailer dan poster film tersebut pada tanggal 15 November 2021.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Film Love of Fate menampilkan deretan bintang ternama yang didapuk sebagai pemain, mereka adalah Pradikta Wicaksono (Dikta) dan Febby Rastanty. Selain Dikta dan Febby, film tersebut juga dibintangi oleh Kukuh Riyadi, Aksara Dena, Agus Kencrot dan yang lainnya.

Eddy Prasetya selaku sutradara dalam film Love of Fate, mengaku merasa senang karena bisa bekerja sama dengan Dikta dan Febby. Menurut Eddy, Dikta dan Febby cepat beradaptasi dan mudah diarahkan.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

“Menyenangkan, bekerja dengan dua pemain yang cepat beradaptasi dan langsung ngerti saat diarahkan waktu syuting," kata Eddy dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Cerita film Love of Fate berfokus pada kisah cinta di antara tiga tokoh yakni Nisa (Febby Rastanty), Adhit (Aksara Dena), dan Arjuna (Dikta). Nisa diceritakan pergi mengunjungi kekasihnya yakni Adhit, hingga nekat melakukan perjalanan jauh. 

Selama di perjalanan, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru ia kenal. Menghabiskan waktu bersama di perjalanan membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Nisa dan Arjuna.

Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna.

Bagaimana akhir dari kisah cinta antara Nisa, Adhit dan Arjuna? Nantikan kisah mereka dalam film Love of Fate yang akan tayang pada 19 November 2021, di KlikFilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya