VIDEO: Pengakuan Mengejutkan Estelle Linden Soal Syuting Film Vidkill

Estelle Linden.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Pradikta Wicaksana atau Dikta dan Estelle Linden untuk pertama kalinya mendapat kesempatan bermain dalam film bergenre Thriller, Vidkill. Berbeda dengan film Thriller lainnya, Vidkill pun memberikan kesan tersendiri bagi keduanya, terutama selama proses syuting. Dimana dalam film ini keduanya harus lebih banyak bermain dengan kamera.

"Tantangannya karena thriller pertama aku harus mainkannya benar sesuai director lebih ke karakter. proses syuting gak langsung ngomong sama lawan main tapi lawan main kita kan kamera harus berimajinasi," kata Dikta  saat berbincang dengan VIVA.

Boyong Rombongan Nonton Film Vidkill, Ini Komentar Wirdha Sylvina

"Mungkin biasanya ada lawan main sekarang langsung kamera jadi ini lebih susah," kata Estelle Linden menambahkan.

Tidak hanya itu saja, Estelle juga mengaku perbedaan yang terasa ketika proses syuting Vidkill hanya menggunakan 1 roll saja. Sehingga dirinya harus bisa akting sealami mungkin.

"Biasanya ada beberapa shoot ini hanya ada 1, jadi aktingnya harus natural tanpa editan," kata dia.
 
Selama proses syuting yang memakan waktu tiga minggu lamanya, Estelle Linden pun berbagi hal menarik selama proses syuting salah satunya adalah momen ketika hidungnya berdarah.

"Kan ada darah di muka aku ternyata itu darahnya keluar dari hidung ternyata manis, itu sirup pakai pewarna, aku kayak ngejilatin," kata dia.

Cerita Estelle Linden Menggila di Film Vidkill

Vidkill bercerita tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya yang dibintangi Gesya Shandy dan Shindy Huang yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call. Film Vidkill sudah tayang sejak 9 Desember 2021 lalu di bioskop Indonesia.

Mau tahu lebih banyak cerita Estelle Linden soal Film Vidkill? Berikut wawancara lengkap VIVA.co.id dengan Estelle.

Estelle Linden Ketagihan Perankan Psikopat
Film Triangle Of Sadness

Deretan Film Siap Temani Libur Akhir Tahun, Ada Triangle Of Sadness

Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar negeri. Ada Triangle Of Sadness hingga Akibat Guna-guna Istri Muda

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2022