Animasi Indonesia Kerja Sama dengan Jepang, Lakukan Hal Ini

Animasi Kiko
Sumber :
  • IG @kiko.animation

VIVA – Dunia animasi Indonesia terus melangkah maju. Banyak animasi dari Tanah Air yang akhirnya dikenal oleh masyarakat dunia. Salah satu animasi yang meraih hal tersebut adalah Kiko. Rumah produksi MNC Animation bekerja sama dengan Creative Minds LLC, Yamagata Broadcasting & Tohoku Inbound Association, akan menjadi duta untuk memperkenalkan wisata Tohoku di Jepang Utara kepada khalayak Indonesia

Ucapkan Selamat Tinggal, Legenda Skating Jepang Shoma Uno Umumkan Pensiun

Program yang mengkombinasikan animasi CGI & LIVE Action ini akan menceritakan petualangan Kiko dan teman-temannya di TOHOKU di Jepang Utara dan mengunjungi sejumlah tempat wisata serta mencicipi hidangan khas setempat. CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo berharap dengan kerjasama ini Kiko dapat menyapa penonton di Asia, khususnya Jepang. 

"Kami terus menjaga kualitas dan eksistensi Kiko dengan kreatifitas dan cerita- cerita menarik yang selalu memberikan inspirasi. Setelah berhasil membawa animasi Kiko ditayangkan di 63 negara di dunia. MNC animation bertekad selalu aktif berkarya, untuk memberikan sumbangsih terbaik kepada perkembangan dan pecinta animasi dunia”, ujar Liliana.

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Animasi Kiko

Photo :
  • IG @kiko.animation

President of Creative Minds LLC, Ikuko Kogiso berharap kerja sama ini bisa mendatangkan kebaikan. Mereka ingin penontonnya bisa melihat keindahan Jepang dari sisi lain.

Pemimpin Muslim Berpengaruh di Dunia Sebut Islamofobia Berawal dari Kesalahpahaman

"Kami sangat senang untuk merilis kerjasama lisensi kreatif kikodi Jepang. Dengan kerjasama ini Kiko in Japan dapat dapat memaksimalkan paparan keindahan tersembunyi yang terdapat di Tohoku di Jepang. Kerjasama tim yang luar bisa dalam membuat episode yang menarik dan pada saat yang bersamaan," kata Ikuko.

Wisata Jepang.

Photo :
  • U-Report

Komentar positif juga datang dari Yamagata Broadcast, General Manager of Innovation Project Department, Hideyuki Aoki. Ia berharap Kiko dan Jepang bisa semakin dikenal lewat kerja sama ini.

"Dengan keyakinan yang kuat kami yakin Daerah Tokoku di Jepang Utara akan semakin dikenal dimana mana berkat kerjasama kolaborasi dengan Kiko in Japan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya