Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki.
Sumber :
  • Instagram @laurabas

VIVA – Aktris Laura Basuki baru saja mengukir prestasi yang membanggakan Indonesia. Laura berhasil meraih penghargaan dalam festival bergengsi Berlinale Film Festival 2022 yang digelar di Jerman.

Ini Daftar Lengkap Pemenang FFI 2022

Dalam ajang itu, Laura berhasil meraih penghargaan The Silver Bear for Best Supporting Performance, berkat aktingnya dalam film Before, Now & Then.

Laura Basuki.

Photo :
  • Instagram @laurabas
Film Before, Now & Then (Nana) Bawa Pulang 5 Piala Citra di FFI 2022

Tidak hanya menang, Laura juga diketahui terbang langsung ke Jerman untuk menghadiri festival film bergengsi tersebut. Namun, pada saat nama Laura Basuki diumumkan sebagai pemenang, Laura sudah pulang ke Indonesia.

Informasi membanggakan itu diunggah langsung oleh Laura di Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Laura mengungkapkan perasaan bahagia dan terima kasih.

Before, Now And Then (Nana) Jadi Film Cerita Panjang Terbaik FFI 2022

“I'm so overwhelmed. Thank you @berlinale ....... The Silver Bear for Best Supporting Performance goes to Laura Basuki in "Before, Now & Then" (Nana),” tulis Laura Basuki dikutip VIVA, Kamis, 17 Februari 2022.

Sontak saja, kabar membanggakan yang diunggah oleh Laura tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4 ribu like, dan mendapat lebih dari 150 komentar.

Terbaik ino tersayang!!! Bangga .. sangat bahagia untuk mu. Kemenangan indah ini menjalar ke hati kita semua. Proud,” tulis Happy Salma.

Lauraaasa selamaaaattt !!!!! Keren bangettt !” tulis Acha Septriasa.

“Yeayyy lauuuu… congrats,” tulis Ririn Ekawati.

Sebagai informasi, tidak hanya Laura Basuki, sederet pemeran film Before, Now & Then yang lain juga menghadiri Berlinale Film Festival 2022 di Jerman, mereka di antaranya adalah Happy Salma dan Ibnu Jamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya