Ivanna Tembus 2 Juta Penonton, Jadi Film Horor Terlaris Kedua

Poster Film Ivanna
Sumber :
  • IG @danurmovie

VIVA Showbiz – Film horor Ivanna berhasil menjadi film horor Indonesia terlaris kedua di tahun 2022. Sejak tayang pada 14 Juli lalu, hingga saat ini film Ivanna sudah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari dua juta. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Ya, Ivanna berhasil menyalip jumlah penonton film horor The Doll yang sebelumnya berada di posisi dua. Sementara untuk posisi satu, masih ditempati oleh film horor KKN Di Desa Penari yang sama-sama diproduksi oleh MD Pictures.

Informasi mengenai update jumlah penonton film Ivanna disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku CEO PT MD Pictures Tbk sekaligus Produser, dalam unggahan di Instagram pribadinya. Film horor arahan sutradara Kimo Stamboel itu berhasil meraih perhatian banyak masyarakat.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Cast film Ivanna

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

TEMBUS 2.000.000++ PENONTON! Terima kasih untuk kamu yang sudah histeris diteror dendam IVANNA di bioskop!” tulis Manoj Punjabi dikutip VIVA, Rabu, 27 Juli 2022.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Hingga saat ini, film Ivanna masih tayang di bioskop Tanah Air. “Belum bertemu IVANNA? Perempuan Belanda yang cantik itu masih menanti kehadiran kamu di bioskop,” tulis Manoj

Saat ditemui belum lama ini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Manoj mengungkapkan beberapa hal terkait film Ivanna termasuk mengenai biaya produksi. Menurut Manoj, biaya produksi film Ivanna hampir menyamai film KKN Di Desa Penari.

“Ya hampir sama dari KKN budgetnya. Tapi kan gini, KKN kan di hutan, jadi production value-nya lebih tinggi, ini setting rumah lho, satu lokasi sangat tinggi, itu kan semakin lokasi berkurang harusnya tidak setinggi itu,” kata Manoj.

Sebagai informasi, film Ivanna dibintangi oleh Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Taskya Namya, Yayu Unru, Rina Hasyim, Yati Surachman, Tanta Ginting, dan Mohammad Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya