Sinopsis Purple Hearts, Film yang Raih Peringkat Pertama di Netflix

Film Purple Hearts
Film Purple Hearts
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Film bertemakan cinta bisa dibilang selalu mempunyai pasar. Konflik cenderung tidak menguras pikiran serta diperankan oleh deretan aktor dan aktris rupawan sukses ditonton oleh banyak orang terlepas dari jalan ceritanya. Begitu pula dengan film dari Netflix berjudul Purple Hearts.

Dirilis pada 29 Juli, per 12 Agustus film yang digarap oleh Elizabeth Allen Rosenbaum ini menduduki peringkat pertama 10 besar film paling banyak ditonton versi Netflix Indonesia. 

Film Purple Hearts

Film Purple Hearts

Photo :
  • IMDb

Sinopsis Purple Hearts

Terlepas dari banyak perbedaan, Cassie (Sofie Carson) seorang penulis lagu sekaligus penyanyi yang sedang berjuang dan Luke (Nicholas Galitzine) seorang marinir yang bermasalah, setuju untuk menikah semata-mata demi kepentingan militer. 

Cassie dalam film Purple Hearts

Cassie dalam film Purple Hearts

Photo :
  • IMDb

Pertemuan perdana mereka terjadi di sebuah bar. Ia bermimpi menjadi musisi dan bekerja di bar untuk menggapai cita-citanya. Namun selain kendala keuangan, Cassie juga didiagnosis menderita penyakit diabetes tipe 1 di mana kerap membuatnya merasa pusing dan cepat lelah.

Cobaan tak sampai di situ. Cassie memiliki tagihan yang sangat besar ditambah harga obat-obatan yang harus dikonsumsinya menguras biaya tidak sedikit. 

Hingga suatu hari, Cassie bertemu dengan Luke dan membuat persetujuan kawin kontrak dengan berpura-pura menjadi pasangan suami-istri. Di sisi lain Luke juga mempunyai tagihan yang cukup besar dan harus segera membayarnya dalam waktu dekat. 

Luke dalam film Purple Hearts

Luke dalam film Purple Hearts

Photo :
  • IMDb

Mempunyai kesamaan, Cassie dan Luke terpaksa saling bergantung supaya tagihan mereka lunas. Kawin kontrak tersebut dilakukan supaya mendapat imbalan asuransi kesehatan. 

Awalnya mereka berdua tak kenal satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, mereka semakin dekat sampai Luke mendapat tugas di Irak. Cassie mulai menulis lagu yang terinspirasi hubungannya dengan Luke. 

Lambat laun mereka jadi tidak bisa membedakan kenyataan dan mulai lupa bahwa semua itu dilakukan atas dasar pura-pura.