Iqbaal Ramadhan Kaget, Bertemu yang Sudah 11 Tahun Nge-fans

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Iqbaal Ramadhan terkejut saat salah satu penonton acara meet and greet. Penonton itu mengangkat spanduk yang menuliskan telah 11 tahun mengidolakan Iqbaal.

Birthday Cafe Event Baekhyun Dikritik K-Netz, Kenapa?

Kejadian itu berlangsung saat Mencuri Raden Saleh mengadakan roadshow di Bekasi. Iqbaal kaget saat melihat penggemar tersebut. Ia tidak bisa berkata apa-apa.

"Jujur, kaget, sih, pas dia cerita udah nge-fans 11 tahun. Speechless,” ujar Iqbaal. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"Saking tersentuhnya, gue sampe enggak tahu mesti ngomong apa selain bilang makasih. Gue enggak bisa sampai di titik gue hari ini tanpa dukungan temen-temen semua," lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham

Photo :
  • ist
Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

Selain itu, ada juga fans perempuan yang mengacungkan papan bertulisan, “Iqbaal Ramadhan, marry me!” Yang segera ditanggapi Iqbaal dengan senyuman lebar.

Iqbaal bersama para pemain Mencuri Raden Saleh memang mengunjungi beberapa kota dalam rangka promosi. Kota-kota yang mereka kunjungi adalah Surabaya, Mojokerto, Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Cirebon, dan Bandung.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampur). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Para Pemain Mencuri Raden Saleh

Photo :
  • ist

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga  keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya