Bukti Serius Lakoni Sri Asih, Pevita Pearce Pamer Wajah Penuh Luka Hingga Bibir Bonyok

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce.

VIVA Showbiz – Pevita Pearce menunjukkan momen saat melakoni perannya di film terbaru, Sri Asih, yang tayang Kamis 17 November 2022. Di video yang diungkap adik Keenan Pearce itu, dia menunjukkan bukti bahwa adegan-adegan yang dilakoninya sangatlah berat. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Hal itu diungkap artis 30 tahun tersebut di unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Nampak, bintang Lost in Love itu terlihat mengikat rambutnya ke belakang dengan sejumlah helai rambut yang berantakan. Yang paling disorot, wajah Pevita Pearce penuh dengan luka memar disertai bibir yang terlihat bonyok. Yuk, scroll untuk cerita selengkapnya.

"Dan syuting (Sri Asih), Ini bukan bermaksud jorok," kata bintang Sebelum Iblis Menjemput itu di Instagram @pevpearce, dikutip VIVA, Rabu 16 November 2022. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Pevita Pearce lantas memegang sehelai tisu bersih yang dimasukkan ke dalam lubang hidungnya. Seraya tersenyum, mantan kekasih Arsyah Rasyid itu lantas menunjukkan tisu yang dari lubang hidungnya ke arah kamera. Terlihat tisu tersebut berubah menghitam yang diduga penuh dengan debu dan kotoran lainnya.

Pevita Pearce.

Photo :
  • Instagram @pevpearce.
5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

"Tapi mau nunjukkin seberapa jorok dan dan kotor dalam studio dalam adegan-adegan kita," kata artis berdarah Banjarmasin itu.

Ada pun, film terbaru dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU), Sri Asih, menjadi salah satu film paling berkesan sepanjang perjalanan karier Pevita Pearce di dunia hiburan Tanah Air. Film tersebut disutradarai oleh Upi yang sekaligus menjadi penulis skenario bersama Joko Anwar, menjadi film superhero wanita pertama di Indonesia.

"I love filmmaking and the challenges that come with it. Besok film Sri Asih udah bisa ditonton di Bioskop! YUK!" tutur artis berambut panjang itu.

Sebagai bintang utama, Pevita Pearce mengaku karakter Sri Asih menjadi hal yang sangat baru untuknya. Pevita Pearce banyak belajar adegan bela diri untuk mengembangkan karakternya dan menghadapi berbagai aksi yang berat. 

"Kira-kira empat kali insiden tidak sengaja, cuma aku udah expect someday itu akan terjadi," kata Pevita, dalam acara gala premiere film Sri Asih di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 15 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya