Mulai Tayang, Ini Bukti Film Tumbal Kanjeng Iblis Mencekam

Film Tumbal Kanjeng Iblis
Sumber :
  • IG @visinemaid

VIVA Showbiz – Film Tumbal Kanjeng Iblis telah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film karya debut sutradara Mizam Fadilah ini telah menuai tanggapan para penikmat horor yang sudah berkesempatan menyaksikannya lebih dulu dalam acara special screening maupun gala premiere.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calin Arang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Komentar mereka yang dapet dilihat di media sosial mengungkapkam kepuasannya. Scroll selanjutnya.

Buat kalian yang memang demen nonton film murni horor, film ini bakal cocok buat kalian,” kata pemilik akun Twitter @djaycoholic . 

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Film Tumbal Kanjeng Iblis

Photo :
  • ist

Melalui tweet yang sama, ia juga mengomentari scene klimaksnya dalam film tersebut. Tidak hanya adegan-adegannya, karakter-karakter dalam film kerjasama Visinema Pictures dan Legacy Pictures ini dinilai memuaskan penonton.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Konflik kepentingan dari karakternya membuat film ini hidup,” ujar akun @nuugroagung yang juga memuji penampilan Putri Ayudya dan Sheryl Sheinafia.

Selain itu, akun Instagram @tumbalkanjengiblis mengunggah reaksi penonton saat menyaksikan film secara langsung. Banyaknya penonton dengan cara mengintip melalui sela jemari bahkan menutup mata dan telinga serta terkejut oleh berbagai adegan jumpscare seolah menunjukkan, menonton Tumbal Kanjeng Iblis di bioskop menimbulkan pengalaman tersendiri.

Sheryl Sheinafia di Film Tumbal Kanjeng Iblis

Photo :
  • Tangkapan layar

Macam masuk wahana horor, kita dikasih jumpscare di mana-mana dan kengerian tanpa henti dari awal sampai akhir,” ujar @djaycoholic.

Mengangkat tema terkait sekte aliran sesat yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi, Tumbal Kanjeng Iblis mengambil setting lokasi rumah kos dan menceritakan ritual seperti itu bisa dilakukan oleh orang-orang yang sangat dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini menjadikan film terasa lebih mencekam karena dekat dengan realita masyarakat.

Mereka juga mengadakan promo tiket Buy 1 Get 1 juga berlaku di Cinema XXI, CGV dan Cinepolis dengan pemesanan tiket melalui aplikasi TIX ID selama periode 22-25 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya