7 Film Bollywood Tahun 2023 yang Paling Dinanti, Dibintangi Salman Khan Hingga Shah Rukh Khan

Tiger 3
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Tahun 2022 menjadi tahun yang kurang beruntung bagi Bollywood. Film-film tahun lalu dipenuhi ancaman boikot dan kontroversi. Lalu, bagaimana dengan tahun 2023 ini?

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Sejauh ini, film-film yang akan rilis di tahun 2023 terlihat menjanjikan. 2023 akan memiliki tiga film dari Raja Bollywood Shah Rukh Khan dan dua film Salman Khan. Selain itu, ada banyak film lain yang dinantikan oleh penggemarnya.

Sanjay Dutt hingga Priyanka Chopra, Ini Rahasia Bintang Bollywood Tak Diketahui!

Photo :
  • antv
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film-film yang akan tayang tahun ini pun diperankan oleh para bintang ternama. Selain SRK dan Salman, ada Alia Bhatt hingga Jaya Bachchan.

Nah, berikut ini adalah film-film Bollywood kehadirannya yang paling dinanti penggemar tahun 2023, dilansir dari Times of India.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Pathaan

pathaan

Photo :
  • Istimewa

Pada awalnya, Piathaan mendapat tanggapan yang baik dari publik. Namun, film ini mulai terjerat kontroversi sejak salah satu lagunya, Besharam Rang dirilis. Meskipun begitu, masih banyak orang yang menanti di film ini. Pasalnya, Pathaan adalah momen comeback SRK setelah empat tahun hiatus.

Pathaan dibintangi SRK bersama Deepika Padukone dan John Abraham. Film ini akan rilis pada 25 Januari 2023 mendatang.

2. Rocky Aur Ki Prem Kahaani

Rocky Aur Ki Prem Kahani

Photo :
  • Hindustan Times

Sama seperti SRK, sutradara kondang Karan Johar juga akan comeback di tahun 2023 ini dengan film Rocky Aur Ki Prem Kahaani. Film ini akan menampilkan romansa antara Ranveer Singh dan Alia Bhatt. Film ini juga dibintangi oleh Dharmendra dan Jaya Bachchan.

Rocky Aur Ki Prem Kahaani akan rilis pada 28 April 2023 mendatang.

3. Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan

Photo :
  • Istimewa

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan adalah film aksi yang dimainkan oleh Salman bersama Pooja Hedge dan Venkatesh Daggubati. Lalu, ada pula Shehnaaz Gill dan Palak Tiwari.

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan direncanakan rilis pada hari raya Idul Fitri mendatang.

4. Animal

Animal

Photo :
  • Istimewa

Animal adalah film lain dari Ranbir Kapoor, tetapi dengan genre yang jauh berbeda. Dalam Animal, Ranbir akan bekerja sama dengan bintang kenamaan lainnya seperti Anil Kapoor dan Bobby Deol.

Animal direncanakan rilis pada Agustus 2023. Namun, hal ini belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh para pembuat film-nya.

5. Jawan

Jawan

Photo :
  • The Indian Express

Jawan disebutkan sebagai kolaborasi terbesar antara Bollywood dan industri perfilman India Selatan. Dalam Jawan, Shah Rukh Khan akan tampil beda dengan nuansa yang lebih liar dan keras. Namun, di saat yang sama ia akan beromansa dengan bintang film selatan Nayanthara.

Jawan akan rilis pada 2 Juni 2023 mendatang.

6. Dunki

Dunki

Photo :
  • Istimewa

Dunki akan menjadi film ketiga Shah Rukh Khan tahun ini. Ia memerankannya bersama film bintang Badla, Taapsee Pannu dan akan menjadi kolaborasi pertama mereka.

Dunki belum mempunyai tanggal rilis resmi, tetapi direncanakan akan tayang pada akhir tahun 2023.

Tiger 3

Photo :
  • Istimewa

Pembuat franchise Tiger patut berbahagia. Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali tampil di seri ketiganya, yaitu Tiger 3. Film mata-mata bergenre action-thriller ini seharusnya rilis pada 21 April 2023. Namun, penyelesaiannya diundur hingga akhir tahun 2023

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya