Gak Bisa Berenang di Adegan Film Teman Tidur, Givina Malah Bikin Para Cast Terhibur

Givina, cast film Teman Tidur
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Meski sudah digarap sebelum pandemi, film Teman Tidur akhirnya akan tayang pada 30 Maret 2023 mendatang. Ada kejadian unik dan menyenangkan saat di lokasi syuting.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Seperti halnya yang dirasakan oleh Givina salah satu pemain film tersebut. Saat tanda tangan kontrak, ia mengaku bisa berenang. Padahal, renang yang dimaksud adalah bisa ngambang. Cerita seru itu di ungkapkan Givina saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa, 14 Maret 2023. 

“Dulu ketika kita ngobrol buat ngekunci kontrak, ditanya ‘kamu bisa berenang atau nggak’? Bisa. Aku tuh setiap ke kolam renang, dan aku nginjek bawahnya aku merasa bisa berenang. Tapi ternyata bisa berenang adalah bisa ngambang. Enggak bisa kalau itu,” ungkapnya.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Para cast film Teman Tidur, Givina (kanan), Gesya, Kalina & sutradara Ray Nayoan

Para cast film Teman Tidur, Givina (kanan), Gesya, Kalina & sutradara Ray Nayoan

Photo :
  • VIVA

Setelah tanda tangan kontrak dan reading, akhirnya Givina mengatakan kepada sang sutradara, Ray Nayoan bahwa dirinya tidak bisa berenang. Sebab, adegan berenang tersebut dirinya harus diseret ke dalam kolam.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Untuk aman saat adegan tersebut, akhirnya ia mengambil beberapa kelas. Setidaknya ia merasa aman ketika ditarik kebawah.

“Sebelum syuting, yaudah aku ngambil beberapa kelas dulu. Setidaknya safety supaya aku ngerasa aman ketika ditarik kebawah,” ujarnya.

Givina, cast film Teman Tidur

Photo :
  • VIVA

Karena Givina tidak bisa berenang, dia malah membuat suasana pecah. Seperti halnya dirasakan oleh Gesya Shandy. Saat ditanya adegan apa yang paling seru, ia menjawab saat adegan Givina renang tapi nggak bisa renang.

“Ngeliatin Vina adegan ditarik. Apapun yang Vina lakukan dikolam itu seru,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Tak mudah untuk Givina melakukan adegan tersebut lantaran dirinya tidak bisa berenang. Adegan Givina di kolam renang itu dilakukan saat malam hari sampai menjelang subuh.

“Susah banget. Dari malem ampe pagi subuh tuh di kolam mulu cuma buat tenggelem,” terang Givina.

Seperti apakah hasilnya adegan Givina yang ngaku susah renang ini, bisa kamu cari jawabannya dengan menyaksikan film Teman Tidur hanya di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada 30 Maret 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya