Acha Septriasa Puji Rezky Aditya Jadi Produser di Film Hantu Baru

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Acha Septriasa bekerjasama dengan Rezky Aditya dalam film berjudul Hantu Baru. Dalam film itu, Acha ikut andil sebagai pemain tokoh utama yakni Sasa. Sementara Rezky adalah pemain sekaligus produser. Sebagai informasi, film Hantu Baru merupakan debut  Rezky Aditya sebagai seorang produser.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selain Acha, film garapan Adink Liwutang itu juga dibintangi oleh Adhiyat, Calvin Jeremy, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya. Film yang diproduksi oleh Keene Entertainment dan NBS itu akan tayang pada tanggal 23 Maret 2023 di bioskop Tanah Air.

Pada saat konferensi pers, Acha blak-blakan mengungkap peran yang ia mainkan. Ternyata, tawaran pertama kali untuk berperan sebagai Sasa datang dari Citra Kirana, istri Rezky Aditya. Saat itu, Citra menghubungi Acha melalui Instagram. Kebetulan, Acha dan Citra sudah saling mengenal dan berteman.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Acha Septriasa.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Waktu ditawarin film Hantu Baru ini emang saya nggak tahu waktu itu pilihan ke berapa, pokoknya waktu itu lagi pas banget jadwalnya dan mas Adink belum pernah bekerjasama saya juga, tapi Rezky saya kenal, cuma kita belom saling follow di Instagram, cuma aku follow istrinya, terus Citra nge-DM aku karena Rezky DM-nya nggak masuk-masuk atau nggak ngeh kalau dia meminta aku secara langsung sebenernya," kata Acha Septriasa di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 15 Maret 2023. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

"Sebuah kehormatan juga kan, bisa diundang main film sama sesama artis juga, diminta langsung dan aku open banget sama itu, cuma waktu itu Citra karena memang sudah berteman, dia yang DM aku, 'kak, akutuh mau bikin film', 'oh iya? Film apa?', 'film horor komedi'. Jadi kita fun fun aja, bikin sesuatu yang belum pernah dibikin di Indonesia," tambah Acha.

Dalam kesempatan tersebut, Acha juga memuji debut Rezky sebagai seorang produser. Di mata Acha sebagai pemain, Rezky adalah sosok profesional yang mampu memainkan dua peran sekaligus yakni aktor dan juga produser.

"Rezky sebagai aktor sekaligus produser bagus getol banget," katanya.

Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan. Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

Berperan jadi hantu, Acha mengaku suka dengan tatanan make up yang ia kenakan karena terlihat seperti mayat beneran. Acha membutuhkan waktu dua jam untuk menempelkan make up foundation ke seluruh tubuhnya.

"Aku suka sama make up di sini, kayak beneran jadi mayat. Yang aku salut adalah itu, konsep belajar dari si hantu senior ini. Lucu, nggak mungkin kalau nggak komedi. Dua jam untuk tempel si foundation ke seluruh badan," ujar Acha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya