Film Box Office Malaysia, Pulau Terkutuk Bakal Tayang di Indonesia

Film Pulau Terkutuk.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Film asal Malaysia, Pulau Tekutuk akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Sebagai informasi, film tersebut hingga kini masih tayang di bioskop Malaysia dan mencetak kesuksesan. Dalam waktu empat hari tayang, film Pulau Terkutuk berhasil meraih RM 1.200.000.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Selain tayang di Malaysia, film produksi Filmforce Studio, My Way Pictures dan WebTVAsia itu juga akan tayang di beberapa negara di Asia seperti Singapura, Vietnam, Thailand, dan tentu saja Indonesia. Film bergenre horor ini garapan sutradara berbakat Malaysia, Euho dan menampilkan Puovin dan Tommy Loh sebagai penulis naskah. 

Fred Chong selaku produser mengungkap bahwa membuat film Pulau Terkutuk tidaklah mudah, banyak uang, waktu, dan energi yang dikeluarkan. Maka dari itu, setelah resmi dirilis, ia berharap film Pulau Terkutuk bisa diterima dengan baik oleh para penonton.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Film Pulau Terkutuk.

Photo :
  • Instagram

"Membuat film bukanlah proses yang mudah. Ini juga digunakan untuk menciptakan Pulau. Banyak uang, waktu, dan energi telah dihabiskan untuk membuatkarya horor thriller ini. Tak lupa, para pemain dan tim produksi yang menginap siang dan malam untuk bekerja keras mewujudkan film tersebut," kata Fred Chong di kwasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 15 Maret 2023.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Film Pulau menawarkan alur cerita yang berbeda dari film Malaysia yang sudah ada, di samping berbagai elemen dan aksi mendebarkan yang pasti akan menghibur penonton di sepanjang film. Penonton akan dibuat penasaran dengan ketegangan-ketegangan yang disajikan. 

Film Pulau Terkutuk dibintangi oleh sederet bintang ternama Malaysia, mereka adalah Amelia Henderson berperan sebagai Kat, Alif Satar sebagai Ben, Ikmal Amry sebagai Khai, Joey Leong sebagai Lily, Evie Feroza sebagai Moli/Ghost, Sanjna Suri sebagai Yus, Jazmy Juma sebagai Dauz dan Vikar sebagai Mark.

Dalam kesempatan yang sama, Amelia Henderson selaku bintang utama mengungkapkan alasan kenapa ia mau bergabung membintangi film Pulau Terkutuk. Menurut Amelia, jalan cerita dalam film Pulau Terkutuk sangat menarik, karakter yang dimainkan pun belum pernah dilakoni sebelumnya.

"Banyak salasan kenapa saya menerima film ini. ceritanya keren, jajaran aktornya keren, semuanya hebat, pemain, produser, sutradara keren. Karakternya pun dinilai sangat berbeda, maka dari itu (tertarik)," kata Amelia Henderson.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ikmal Amry. "Saya sangat bangga bisa hadir di hadapan kalian. Kenapa tertarik, jalan ceritanya menarik dan tidak bosan, plot yanga keren," ucap Ikmal.

Film Pulau Terkutuk bercerita tentang sekelompok anak muda yang menghadapi serangkaian mimpi buruk kehidupan nyata yang tak ada habisnya, setelah kalah taruhan di pulau terpencil. Selama liburan bersama, sekelompok anak muda itu menemukan desa misterius yang dirusak secara tidak sengaja di mana mereka dengan sembrono mematahkan mantra lama. Satu per satu, mereka menjadi korban sebagai akibat dari langkah ceroboh mereka yang menyebabkan entitas jahat kuno di pulau itu marah.

Film Pulau Terkutuk akan tayang pada 22 Maret 2023 di bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya