Cha Eun Woo Tolak Bintangi Serial Kriminal 'Bulk', Kenapa?

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Aktor tampan Korea Selatan Cha Eun Woo selalu mencuri perhatian ketika sedang berakting di drama. Selain wajahnya yang tampan, ia juga memiliki sikap yang menggemaskan sehingga para penggemar terpesona akan sosoknya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Tak hanya itu, ia juga memiliki suara yang merdu sehingga enak didengar. Sebab, selain sebagai aktor, ia juga seorang penyanyi yang tergabung dalam grup K-Pop ASTRO.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Kabar terbaru dari Cha Eun Woo, pemeran utama drama True Beauty ini mengumumkan keputusannya yang menolak sebuah tawaran main film.

Cha Eun Woo

Photo :
  • soompi.com
Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Cha Eun Woo telah memutuskan untuk tidak membintangi serial kriminal mendatang “Bulk” (judul literal). Hal tersebut diketahui dari agensi Cha Eun Woo, Fantagio pada 28 Maret yang lalu.

“Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di ‘Bulk,’ dia telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi, kata agensi Fantagio dikutip VIVA dari Soompi, Kamis, 30 Maret 2023.

Meski menolak pada project tersebut, mereka tidak menjelaskan terkait alasan Cha Eun Woo tidak berpartisipasi untuk main di serial kriminal “Bulk”

Sebelumnya pada bulan Januari, Cha Eun Woo terungkap sedang dalam pembicaraan untuk membintangi “Bulk” setelah Fantagio mengonfirmasi bahwa dia telah menerima tawaran untuk proyek tersebut.

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro

“Bulk” adalah serial kejahatan di mana seorang petugas polisi, pemecah masalah yang merupakan bagian dari arus utama lapangan, dan tim jaksa untuk mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam di malam hari. 

Drama ini disutradarai oleh sutradara Park Noo Ri dari “Money” dan dibintangi oleh Jo Woo Jin sementara Ha Yun Kyung sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai jaksa.

Di sisi lain, drama terbaru Cha Eun Woo “Island” berakhir awal bulan ini dan dia akan membintangi drama berbasis webtoon mendatang “A Good Day to Be a Dog” (judul sementara), yang akan tayang perdana akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya