Master Limbad Tampar dan Tendang Pesulap Merah, Netizen: Settingan

Pesulap Merah
Sumber :
  • Instagram @marcelradhival1

VIVA Showbiz - Pesulap Tanah Air, Master Limbad secara mengejutkan tampar dan tendang Pesulap Merah. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Master Limbad dikenal merupakan sosok pesulap ternama di Indonesia serta memiliki raut wajah yang cukup seram. Namun dalam beberapa video yang beredar pemilik nama lengkap Salim Badad tersebut telah menampar pesulap merah.

Pesulap Merah

Photo :
  • Instagram @marcelradhival1
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Kita kesini tuh mau belajar, kita datang baik-baik udah gak ada apa-apa," kata Pesulap merah ke master Limbad di Instagram @jenny_sukhoi dan joan_sanders1404, dilansir Intip Seleb, Senin 8 Mei 2023.

Namun ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya sebuah settingan. Selain itu, Pesulap Merah memang selalu membuat konten yang mengundang kontroversi, jadi banyak warganet yang menyangka bahwa itu hanya sebuah konten.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Selain itu, banyak netizen yang berkomentar, jika bukan settingan seharusnya Pesulap Merah melaporkan ke polisi atas kejadian tersebut.

Namun hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai Pesulap Merah apakah akan melaporkan Master Limbad ke polisi mengenai masalah penamparan dan penendangan.

Limbad

Photo :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

Sebagai tambahan informasi, Ini bukan kali pertama kalinya Pesulap Merah melakukan beberapa konten yang mengandung kontroversi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya