Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Film How to Make Millions Before Grandma Dies
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – KlikFilm kembali menghadirkan film drama sukses asal Thailand, berjudul How to Make Millions Before Grandma Dies. Film tersebut akhirnya akan tayang di Indonesia dan bisa dinikmati oleh para pecinta film Tanah Air. 

Buron Nomor 1 Thailand Sia Paeng Nanod Bakal Segera Dipulangkan Pakai Pesawat Khusus!

Film yang dalam Bahasa Thailand berjudul Lahn Mah tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Mei 2024. Di Thailand sendiri, film How to Make Millions Before Grandma Dies telah tayang pada 4 April 2024 lalu, dan disambut positif hingga meraih sukses.

Film garapan sutradara Pat Boonnitipa ini mengusung tema yang mendalam tentang hubungan keluarga. Pat Boonnitipat sendiri merupakan sutradara dan screenwriter ternama di dunia pefilman Thailand. 

Buron Nomor 1 Thailand Ganti Nama Jadi Sulaiman saat di Indonesia, Polisi Bilang Begini

Selama berkarier di dunia perfilman, Pat Boonnitipa  telah merilis banyak karya-karyanya populer, seperti Frozen Hormones, Hormones Season 3, Bad Genius, Project S: Skate Our Souls, Diary of Tootsies, hingga #HATETAG. Tidak hanya mengarahkan, dalam film How To Make Millions Before Grandma Dies, Pat Boonnitipat juga berperan sebagai penulis naskah.

Bukan Cuma KTP, Buronan Nomor 1 Thailand Buat Akta Kelahiran Palsu di Indonesia

Aktor berusia 24 tahun, Billkin Putthipong didapuk sebagai pemeran utama bernama M. Ini merupakan kali pertama bagi Putthipong jadi pemeran utama dalam judul film. Selain itu, aktris yang sudah memasuki usia senja, Taew- Usa Samekham, didapuk memainkan peran Amah. 

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, secara garis besar film How to Make Millions Before Grandma Dies menyuguhkan cerita tentang hubungan antara cucu dan neneknya. M adalah pemuda yang rela berhenti kerja di tahun keempat demi merawat sang nenek tercinta, Amah. Diceritakan Amah hidup sendirian dan mengidap sakit kanker.

Namun ternyata, di balik sikap baik M, ia memiliki niat terselubung. M memiliki misi harus menjadi cucu kesayangan neneknya itu agar mendapat warisan. Niat itu muncul setelah M melihat sepupunya yakni Mui (Tontawan Tantivejakul) yang berhasil menjadi pewaris satu-satunya setelah merawat kakeknya. 

Cerita semakin terasa seru dan mendalam, setelah seiring berjalannya waktu, kebersamaan M dengan sang nenek perlahan membuat hatinya bergejolak tentang arti keluarga yang lebih dari sekadar uang. Emosi penonton pun akan dibuat naik turun dengan alur cerita yang seru dan menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya