Film The Underdogs, Menangkap Fenomena Haters dan Bully

Para pemain film The Underdogs
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film terbaru besutan Starvision, The Underdogs akan mulai tayang pada 16 Agustus 2017 mendatang. Film ini menceritakan kisah empat orang sahabat, yang awalnya menjadi korban perundungan atau bully di sekolah hingga akhirnya sukses setelah menjadi YouTuber. 

Ahmad Rifai, Pengacara yang Terjun Jadi Produser Film

Co Produser film, sekaligus komika Ernest Prakasa mengatakan, film ini banyak mempelajari fenomena haters di media sosial YouTube. Dia menceritakan, film ini telah mulai disiapkan sejak awal 2017 lalu.

"Film ini dikonsep dari awal 2017. Kita lihat fenomena di lapangan, kita tangkap bagaimana bagaimana haters berkomentar bagaimana dan lain-lain," ujar Ernest di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Agustus 2017.

Janji Jokowi Selamatkan Industri Film Tanah Air

Film ini, diungkapkannya, akan diceritakan bagaimana masih banyaknya warganet yang menilai karya orang lain hanya dari satu sisi. Diceritakan juga bagaimana sekolompok anak muda yang mulai berkarya harus melalui terpaan haters di YouTube sampai akhirnya mereka sukses dengan karyanya.

Produser Starvision, Chand Parwes Servia mengatakan, film ini akan dapat memberikan hiburan dan pelajaran yang bermakna. Ia cukup yakin dengan kesuksesan film ini karena tim produksi yang dibentuk memiliki formasi kombinasi dari tim yang telah sukses membuat film-film sebelumnya

Insan Film Surati Jokowi

"Satu hal pasti bahwa ini sebuah persembahan dari kreator dari Ngenest dan Cek Toko Sebelah.  Film ini isinya orang-orang yang sudah terlibat dalam film sebelumnya yang sudah terbukti memberi hiburan," ujar Parwes.

Untuk itu, ia menjamin film ini dapat ditonton oleh segala kelompok umur. Karena pesan yang disampaikan cukup banyak dan penting.

"Di film ini kita bicara persahabatan, keluarga dan tentang bagaimana kita memanfaatkan medsos jadi lebih berharga," tambahnya

Film ini diperankan oleh banyak artis berbakat seperti Sheril Sheynafia, Brandon Salim, Young Lex, Cameo Project, Ria Ricis, Pandji Pragiwaksono, Dodit Mulyanto, Amel Carla, Jeff Smith, Babe Cabita dan digarap oleh sutradara Adink Luwitang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya