Keseruan Indro, Tora Sudiro dan Vino Bastian Lomba 17-an

Tora Sudiro, Indro Warkop, dan Vino G Bastian ikut lomba makan kerupuk
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Pemain film Warkop DKI Reborn 2 meramaikan HUT ke-72 Republik Indonesia di Festival Tahunan Kalimalang. Vino G Bastian, Tora Sudiro dan pentolan film Warkop ini, Indro,  ikut lomba 17-an sekaligus sekaligus mempromosikan film Warkop DKI Reborn 2.

Viral Lewat Warkopi, Sepriadi Sampai Punya Perusahaan Sendiri

"Seru acaranya ini (Festival Kalimalang). Kemarin kita sudah dibilangin ikutan acara 17-an, cuma enggak tahu bakalan seramai ini sih. Benar-benar membludak," ucap Tora di Kalimalang, Jakarta, pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Dalam festival kampung untuk HUT RI tersebut, Indro, Vino, dan Tora mengikuti lomba chicken dance, lomba makan kerupuk, dan lomba makan pisang dengan mata ditutup.

Soal Warkopi, Lembaga Warkop DKI Pilih Selesaikan Secara Kekeluargaan

Vino menggambarkan yang mereka lakukan adalah budaya dari Warkop sejak dahulu yang dapat menyentuh semua kalangan masyarakat. Sehingga, komedi Warkop dikenang menjadi legenda, dan masih eksis di antara kemasan komedi modern.

"Tadi habis upacara bendera di Istana Negara, kita menyapa saudara-saudara kita di Kalimalang ini dengan makan kerupuk, makan pisang. Itu budaya warkop banget dari dulu, untuk dinikmati masyarakat dari yang atas sampai yang bawah kan," ujar Vino.

Gunawan Maryanto Tutup Usia, serta Jonathan Frizzy Punya Banyak Bukti

Seperti diketahui, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro, bermain bersama dalam film Warkop DKI Reborn, yang masing-masing berperan sebagai Dono, Kasino, dan Indro. Film ini dijadwalkan rilis pada 31 Agustus 2017. (one)

 
Warkopi

Warkopi Resmi Bubar!

Pihak Lembaga Warkop DKI yang diwakili oleh putra Dono yakni Satrio, menyampaikan bahwa Warkopi harus mengganti nama dan tidak lagi menggunakan nama Warkopi.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021