Ada Suzana dan Jaka Sembung di Film Warkop DKI Reborn

Pemain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 saat gala premier di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ada yang beda saat menyaksikan film komedi Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2. Sontak tiba-tiba terselip beberapa cuplikan film lawas di tengah-tengah banyolan dan obrolan humor antar pemain

Nonton Film Warkop DKI Reborn, Herjunot: Suka Banget Semuanya Favorit

Ya, ada tiga jenis film lawas seperti film Rhoma Irama, Suzanna, dan Jaka Sembung. Sedikit cuplikan disambungkan dengan adegan komedi Dono, Kasino dan Indro. Selain mengejutkan juga terkesan unik karena belum ada film yang pernah digarap demikian.

"Sebenarnya ada banyak pilihan yang kita list, tapi setelah kita diskusi dan putuskan ada lima film lawas. Namun pada akhirnya ya ketiga film lawas tadi," ucap Anggy Umbara selaku sutradara film saat gala premiere hari Jumat malam, 25 Agustus 2017 di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ngasih Kejutan B'day ke Adipati Dolken, Aliando Ngakak!

Tak hanya itu, beberapa cuplikan komedi bersifat komunikatif dengan penonton. Dimensi keempat inilah yang diinginkan Anggy dan juga Indro Warkop selaku salah satu eksekutif produser

"Sebetulnya itu ciri khas banget. Kami dahulu di panggung selalu komunikatif sama penonton," kata Indro.

Warkop DKI Reborn Banjir Review Positif, Adipati Dolken Bangga

Menurutnya, itu hanyalah sebagian kecil dari bentuk produksi film yang berada di bawah naungan Falcon Pictures. Meski menelan biaya paling mahal di antara film besutan Falcon lainnya, mereka tak menargetkan berapa banyak jumlah penonton.

"Memang benar, bisa dibilang ini yang paling besar (biayanya) dari sebelumnya. Kita tidak ada target penonton, kita melakukan yang terbaik saja," ucap Frederica selaku produser.

Warkop DKI Reborn bakal kembali dengan formasi baru yang lebih fresh.

Sinopsis Warkop DKI Reborn 3, Petualangan di Padang Pasir

Diperankan Adipati Dolken, Randy Danistha, dan Aliando Syarief.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2019