Trailer Film Horor Nini Thowok Resmi Dirilis

Para pemain film Nini Thowok
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Legenda Nini Thowok bisa mengobati kerinduan masyarakat terhadap kultur Jawa, yang diangkat ke layar lebar dari segi masa lalu. Ya, film horor yang diproduksi TBS Film ini akan tayang pada 1 Maret 2018 di bioskop, dengan sederet bintang-bintang muda dan menghibur pecinta film Tanah Air.

Natasha Wilona Jatuh Hati pada yang Lain

Ada pun Nini Thowok sebagai media untuk memanggil arwah, atau roh dan berbentuk seperti jailangkung perempuan dengan postur yang tinggi dan berambut panjang hingga mata kaki.

Sebut saja Natasha Wilona, Inggrid Widjanarko, Jajang C Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari mewarnai adegan demi adegan yang membuat bulu kudu merinding sesuai dengan musik yang mencekam dari trailer yang resmi dirilis hari ini. Bahkan, sederet pemain di atas cukup banyak mengalami pengalaman mistis selama 12 hari di lokasi syuting.

Kisah Memilukan Artis Cantik Kerasukan Saat Syuting Film

Seperti Natasha Wilona yang berperan sebagai Nadine tinggal sebatang kara dan bertugas menjaga adiknya. Konflik dimulai, ketika dia mendapatkan sebuah petuah berupa surat dari sang nenek.

"Aku waktu itu ke toilet sama asisten aku, tiba-tiba pintu kayak diketok. Aku enggak pikir apa-apa sih, pikir positif saja. Tapi pas asistenku lihat, enggak ada apa-apa di luar pintu," ujarnya, saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer Nini Thowok di The Hook, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Cerita Pemeran Film Nini Thowok Syuting di Pabrik Gula

Berbeda dengan Lea Arta Warow, pemeran dadakan ketika syuting yang menjadi hantu nenek. Pengalaman mistis mencekam yang dramatis dan menegangkan menghantui dirinya hingga ke kamar hotel saat akan beristirahat.

"Dari Yogyakarta pindah ke Solo, taruh koper di hotel terus ke mal sekitar jam setengah enam sore. Tetapi, tiba di hotel, tiba-tiba auranya enggak jelas di hotel beda sekali. Kalau mau tidur, saya bilang jangan matiin lampu karena tiba-tiba hantunya banyak sekali," tutur Lea.

Lea tak mengerti apa yang terjadi, apakah roh halus tak senang dengannya, dia tak bisa menjelaskan. Sampai pada waktunya, roh halus tersebut diakuinya berada tepat di wajahnya.

"Tiba-tiba, saya diganggu sampai ke muka saya dan benar-benar banyak sampai delapan hantu," ucap Lea. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya