Trailer Film Incredibles 2, Sulitnya Mengasuh Bayi Super

Film 'Incredibles 2' baru saja merilis trailer terbarunya.
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Film Incredibles 2 baru saja merilis trailer terbarunya. Dilansir dari Contactmusic, plot cerita masih akan mengikuti film sebelumnya, The Incredibles, bercerita mengenai keluarga Parr yang mengalahkan sindrom supervillain dan senjata robot Omnidroid-nya.

Jelang Derby Merseyside, Mohamed Salah Berubah Jadi Superhero

Helen (Holly Hunter) sang ibu, atau dikenal sebagai Elastigirl, telah mendedikasikan dirinya untuk memerangi kejahatan. Sementara suaminya, Bob (Craig T. Nelson), alias Mr. Incredible, memutuskan untuk tinggal di rumah demi merawat bayi Jack-Jack dan anak-anak lainnya, yakni Violet (Sarah Vowell) dan Dash (Huck Milner).

Bagaimanapun, ini bukan lah hidup yang membosankan untuk Bob dibandingkan dengan istrinya, karena dia bisa sepenuhnya mengeksplorasi kekuatan super dari Jack-Jack sang bayi yang sedang tumbuh tersebut.

Bahaya Incredibles 2 Bagi Penderita Epilepsi dan Migrain

Namun, ternyata ada penjahat baru di kota yang membutuhkan kerja sama seluruh keluarga tersebut, ditambah dengan superhero terbaik Bob Frozone (Samuel L. Jackson) untuk mengalahkan mereka.

The Underminer (John Ratzenberger) yang sedang menyiapkan sebuah rencana jahat di markasnya, berperang melawan dunia dan menghancurkan manusia selamanya.

THR Cair, Ini Film Rekomendasi Pas Libur Lebaran

Film Incredibles 2 ini adalah kelanjutan yang ditunggu-tunggu dari film superhero animasi pemenang Academy Award, yang dirilis pada tahun 2004 silam tersebut.

Film ini juga akan memperlihatkan kembalinya sutradara dan penulis Brad Bird (yang pernah menggarap Mission: Impossible-Ghost Protocol dan Ratatouille), dan dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya