Kontroversi Pesan Romantis Kang Daniel untuk Artis Cantik 

Kang Daniel Wanna One
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Bertepatan dengan Hari Valentine, Rabu 14 Februari 2018, warganet Korea dihebohkan dengan kehidupan pribadi, Kang Daniel, personel paling populer di boyband Wanna One. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan rapper cantik, Yook Ji Dam. 

Begini Gaya Pacaran Jihyo dan Kang Daniel Waktu Masih Jalin Hubungan

Kehebohan ini berawal saat Yook Ji Dam, memposting tulisan dari sebuah blog ke Instagram miliknya. Blog itu membahas soal fan fiction, suati kisah fiksi yang dibuat berdasarkan sosok artis. Dalam hal ini adalah Kang Danie. 

Yook Ji Dam merasa bahwa yang ditulis iti adalah kisah dirinya dengan Kang Daniel. Salah satu percakapan yang terdapat pada postingannya, seperti “Kau terlihat seperti musim dingin ketika kau tidak tersenyum, tapi ketika kau tersenyum terasa seperti musim semi,” Ji Dam pun mengklaim, kalimat tersebut adalah kalimat yang dikatakan Kang Daniel kepadanya/

Kang Daniel Bakal Gelar Konser Serempak di 10 Negara

Hal tersebut sontak membuat Ji Dam banjir pertanyaan di kolom komentarnya. Beberapa penggemar bertanya tentang kebenaran tersebut. Lalu Ji Dam hanya mengatakan bahwa ia tidak becanda dan semuanya benar apa adanya. Kemudian setelah berita tersebut tersebar, Ji Dam menghapus semua unggahannya yang berkaitan dengan kontroversi tersebut.

Salah seorang fans Wanna One, yang meragukan hal tersebut mengirim pesan lewat Instagram Ji Dam mengenai bukti bahwa mereka pernah berpacaran. Lalu, Ji Dam diketahui menjawab “Aku punya satu ton”.

Usai Depresi Kang Daniel Siap Kembali, Agensi: Dia Belum Sembuh Banget

Pada postingan terakhir Ji Dam, ia menulis keterangan, “Aku bukan orang yang selalu meninggalkan balasan, tapi orang – orang itu malah menulis kata – kata kasar, berhenti menulis kata – kata itu jika kalian tidak mengetahuinya. Tolong berhenti bermain! Aku mulai marah, aku tidak tahu apa yang terjadi dari awal sampai akhir karena setiap orang memiliki kisah, apakah kisah itu sakit atau tidak, jadi tinggalkan aku sendiri untuk saat ini.” ujarnya.

WANNA ONE

2 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mantan Member Wanna One

Kabar terbaru mantan member Wanna One banyak dicari oleh para penggemar K-Pop Tanah Air. Meskipun sudah bubar, para penggemar masih mendukung karier boy group ini

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021