2 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mantan Member Wanna One

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar terbaru mantan member Wanna One banyak dicari oleh para penggemar K-Pop Tanah Air. Walaupun telah bubar sejak awal tahun 2019 lalu, para penggemar Wanna One masih mendukung aktivitas dari masing-masing member boy grup ini.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Diketahui bahwa para member dari Wanna One ini masih tetap saling mendukung walaupun sudah berpisah ke jalan masing-masing. Diantara mereka ada yang menjadi aktor, penyanyi solo, dan model. Nah, untuk kamu yang semakin penasaran mengenai kabar terbaru member Wanna One, simak ulasan berikut yang disadur dari kpopmap.com.

Lalu, Bagaimana Kabar Terbaru Mantan Member Wanna One?

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Kang Daniel

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sejak hengkang dari Wanna One, Kang Daniel telah merilis mini album barunya album barunya yang bertajuk Yellow. Sebelum ia merilis album mini tersebut, Kang Daniel melakukan konferensi pers dan juga menjawab beberapa pertanyaan dari para penggemarnya.

Mini album tersebut adalh penutup dari seri akhir album Color Trilogy sesudah ia merilis Cyan dan Magenta. Album tersebut adalah luapan perasaan batiniah yang mengandung aspek emosional.

Park Ji Hoon

Selain aktif sebagai idola K-Pop, Park Ji Hoon telah mendapatkan pengakuannya sebagai seorang aktor. Telah dikonfirmasi bahwa Park JiHoon akan berperan sebagai pemeran utama pria untuk Blue Spring From A Distance dan ia juga bermain dalam drama At a Distance, Spring Is Green.

Lee Dae Hwi

Lee Dae Hwi kini aktif menjadi bagian dari anggota AB6IX, Dae Hwi juga aktif mempromosikan 'Stay Young' di berbagai acara musik. Selain itu, Dae Hwi juga sangat menulis lagu untuk grupnya tersebut dan juga penyanyi lain.

Kim Jae Hwan

Kim Jae Hwan selama ini fokus pada karir musiknya sebagai penyanyi solo. Selain itu, belum lama ini dia telah membuat penonton terkesan dengan rilisan albumnya yang bertajuk Im Not Okay.

Ong Seong Wu

Ong Seong Wu juga lebih fokus pada karir aktingnya dan beberapa karyanya yang terkenal tidak lain adalah "More Than Friends" dan "At Eighteen". Menariknya lagi, ia akan segera comeback dengan membintangi drama terbarunya yang bertajuk How About a Cup of Cofee.

Park Woo Jin

Bersama dengan Dae Hwi, Woo Jin saat ini aktif sebagai anggota AB6IX. Belum lama ini, Park Woo Jin baru saja menjadi bintang tamu di variety show City Fisherman 3.  

Lai Kuan Lin

Lai KuanLin saat ini menghabiskan sebagian besar aktivitas dan kesibukannya di Taiwan sebagai aktor serta model. Pada bulan Februari lalu, ia juga diumumkan akan tampil dalam sampul majalah NYLON.

Yoon Ji Sung

Awal tahun ini, Yoon Ji Sung baru saja menyelesaikan wajib militernya dan kembali menyapa para penggemarnya. Saat ini, dia sedang merekrut penggemar untuk bergabung dengan fanclub resminya, BABAL, di V-Live. Ia juga tengah memulai debutnya sebagai aktor dalam drama yang bertajuk I’ll Be Your Night.

Hwang Min Hyun

Min Hyun telah kembali ke NU'EST dan awal tahun ini, ia melakukan debut aktingnya sebagai peran utama Live On. Sementara aktingnya telah menerima banyak pujian, banyak juga yang tidak sabar untuk melihat dia dan anggota NU'EST lainnya segera comeback.

Bae Jin Young

Bae JinYoung sampai saat ini tengah aktif menjadi anggota dari CIX. Pada 2 Februari 2021 kemarin, ia merilis mini album yang bertajuk 'HELLO' Chapter . Hello, Strange Dream. Ia juga ditawari untuk bermain peran dalam Web drama yang bertajuk @Account Has Been Deleted.

Ha Sung Woon

Ha Sung Woon masih aktih sebagai penyanyi solo dan dia saat ini menjadi pembawa acara "Midnight Idol Radio" di Naver NOW. Bulan Juli 2021 kemarin, Ha Sung Woon juga telah comeback dengan album yang bertajuk Select Shop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya