INFOGRAFIK: 8 Kontroversi Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Roro Fitria menambah deretan artis Indonesia yang terjerat kasus narkoba. Setelah Jennifer Dunn dan Fachri Albar, Roro ditangkap oleh polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika pada 14 Februari 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa sabu. Berdasarkan hasil interogasi, Roro mengakui memesan sabu dan sudah mentransfer uang Rp5 juta dengan menggunakan ATM kepada seorang pria berinisial WH pada Selasa 13 Februari 2018. 

Saat ini Roro ditahan di Polda Metro Jaya. Sebelum tertangkap, Roro dikenal dengan sejumlah kontroversinya. Roro adalah sosok artis yang mengklaim dirinya serba bisa, penyanyi, pemain film, disc jockey, MC dan masih banyak lagi.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Kontroversi Roro antara lain; Roro menjalani ritual mistis dan makan kembang, pernah mengaku harta kekayaannya mencapai Rp750 miliar. Roro juga sempat pamer buku tabungan dengan deposito Rp20 miliar.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW
Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021