Foto Memalukan Tapi Lucu Milik Anggota BTS Jadi Sorotan

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Merayakan ulang tahunnya pada 18 Februari 2018 lalu, salah satu anggota BTS, J-Hope mendapat ucapan tak terlupakan dari teman satu timnya, Jin dan Jimin.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Menulis ucapan ulang tahun melalui sosial media Twitter, Jin dan Jimin membuat ucapan tersebut lebih spesial dan tidak akan terlupakan oleh J-Hope.

Foto kenangan yang ternyata sudah disimpan Jin satu tahun lalu itu memang sudah diniatkan akan dipersembahkannya untuk J-Hope saat pria itu berulang tahun. Dalam foto tersebut, J-Hope terlihat memakai kacamata dan topi berbahan bulu.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Jin juga menuliskan keterangan dalam foto yang dia unggah. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Untuk yang tersayang, Selamat ulang tahun. Aku menunggu satu tahun penuh untuk dapat memposting ini. - Jin," tulis dia.

Tiga menit kemudian, Jimin ikut bergabung dalam tweet yang sama. Ia mengatakan, "Ini sangat lucu. Aku harus merespons. Aku memiliki banyak foto Jin dengan rambut berminyaknya, kita lihat nanti di bulan Desember! Hahaha," Jimin menyahut.

Nampaknya tidak hanya Jimin yang menunggu bulan Desember itu tiba, tetapi seluruh A.R.M.Y di dunia juga menantikannya, bukankah begitu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya