Putri Pengacara Sunan Kalijaga Resmi Menjanda

Salmafina
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik

VIVA – Pasangan Taqy Malik dan Salmafina telah resmi bercerai, Rabu, 21 Februari 2018. Proses sidang memang berjalan cepat tanpa hambatan. Salmafina pun merasa lega dengan lancarnya persidangan cerainya tersebut.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

"Kemarin sudah diputus, sudah dikabulkan gugatan Salmafina. Tinggal tunggu akta cerai," kata Irsan Gusfrianto selaku kuasa hukum Salmafina, Kamis, 22 Februari 2018.

Apa respon putri kandung pengacara Sunan Kalijaga soal perceraiannya? Dan bagaimana reaksi Salmafina soal menyandang status janda di usia muda? 

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

"Mbak Salma senang dengan putusan pengadilan, sudah ada keputusan hukum tidak ada lagi ikatan sebagai istri," ungkap Irsan.

Setelah bercerai, Salma tak ingin bertemu Taqy dan keluarganya. Ia ingin lebih menata masa depannya. "Setahu saya enggak ada lagi rencana itu. Ketika hubungan suami istri ini sudah putus maka segala sesuatunya berakhir. Silaturahmi dalam waktu dekat belum ada rencana," ujar dia.

Ayah Taqy Malik Dipolisikan Mantan Pengacaranya

Tak hanya Salma, Sunan dan istrinya, Heidy juga senang dengan perceraian putrinya tersebut.


 

Reza Paten dan Taqy Malik

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy Malik kembali melelang barang kesayangannya. Kali ini sepeda lipat yang laku diharga Rp777 juta yang dibeli oleh pengusaha bernama Reza Paten.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022