Syahrini Main Film, Siap-siap Jargon Baru

Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Penyanyi cantik kelahiran Sukabumi, Syahrini, dikabarkan akan segera mengasah kemampuannya di bidang seni peran. Ia pun sudah menjalani proses syuting pada bulan Februari ini.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

Film yang diperankan Syahrini kabarnya akan berjudul ‘Bodyguard Ugal-ugalan’. Film ini bertema komedi yang rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Juli 2018 mendatang.

“Film ini bertema komedi. Kebetulan di sini aku berperan jadi diriku sendiri, jadi Alhamdulillah tidak ada kesulitan karena film ini menceritakan keseharian sebagai penyanyi yang dilindungi beberapa bodyguard,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Bintaro, pada 23 Februari 2018.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Selain berperan sebagai dirinya sendiri, Syahrini juga ikut andil dalam pengisian soundtrack film ini.

“Hari ini rencananya aku mau rekaman. Lagu ini diciptakan oleh Teh Melly dan ini akan jadi soundtrack filmku,” ungkap wanita yang punya gaya khas manja itu.

Cantiknya Syahrini Pakai Hijab dan Kacamata Hitam

Bicara tentang Syahrini, tidak lengkap rasanya bila tak menghubungkannya dengan jargon-jargon unik yang selalu ia ciptakan. Kabarnya pada film terbaru Syahrini akan tetap menggunakan jargon-jargon khasnya.

“Ya, karena di sini aku berperan sebagai diri sendiri jadi pastinya jargon-jargon khasku pasti ada,” ujarnya. (ase)

Syahrini.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Keduanya dianggap tak mengakui apa yang dipopulerkan Syahrini.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018