Video Pelakor Ala Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Baru-baru ini viral sebuah video Bu Dendy, seorang wanita yang melemparkan lembaran uang seratus ribu rupiah ke arah sesosok wanita lain yang dituding sebagai pelakor. Banyak yang memparodikan video tersebut. Tak mau ketinggalan, musisi cantik Maia Estianty dan sahabatnya, Aming juga ikutan membuat video parodinya.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Lewat akun Insta Story, wajah Maia tak terlihat, hanya sosok Aming yang tengah duduk mengenakan kerudung hitam dan tertunduk. Maia melemparkan uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah. 

"Nih duit duit, nih nih duit. Butuh duit gangguin orang saja, pengin kaya?," kata Maia dalam bahasa Jawa.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Mendengar ucapan Maia, Aming meledek ibu tiga anak tersebut. Ia tampak menggoda Maia.

"Cie...cie...dari hati Cin. Belum bisa move on? Baper," kata Aming seraya tertawa meledek Maia kea rah kamera yang merekamnya. 

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Video parodi Maia dan Aming itu diposting di akun Instagram gosip. Warganet pun langsung ikutan komentar terkait video pelakor ala Maia tersebut. Beberapa dari warganet ikut menyinggung masa lalu Maia.

"ASli lucu, kocak dan seru," kata salah satu warganet. "Awas bun ada yang panas," ujar yang lainnya. "Kok yang dulu ga diginiin bun," kata yang lainnya. "Panas..panas yang di sana bun," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya