Sophia Latjuba dan Nadya Hutagalung Bikin Bingung

Sophia Latjuba.
Sumber :
  • Instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA – Dua selebriti cantik ini sama-sama telah menginjak usia kepala empat. Namun di usia 40-an, keduanya masih sama-sama terlihat awet muda dan bugar. Ya, Sophia Latjuba dan Nadya Hutagalung merupakan contoh selebriti yang terus produktif sebagai artis, dan juga tetap cantik dan memikat di usianya yang tak lagi muda. Masing-masing juga mempunyai penggemar dari berbagai kalangan usia.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Salah satu akun gosip di Instagram @Lamiscorner membandingkan dua selebriti blasteran tersebut. “Sophia Latjuba vs Nadya Hutagalung. Sophia born 8 August 1970 (47) height 173cm. Nadya born 28 July 1974 (43) height 174cm. Sophia keturunan Indonesia (ayah)- Jerman (ibu). Nadya keturunan Indonesia (ayah) - Australia (ibu). Which side are you lamisers?” tulis akun tersebut di keterangan foto.

Nadya Hutagalung

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Diketahui, baik Sophia dan Nadya sangat menjaga kesehatan mereka. Dari pola makan hingga rutin melakukan yoga. Keduanya juga sama-sama pecinta binatang.

Melihat perbandingan foto-foto keduanya, banyak juga warganet yang kesulitan menentukan pilihan mereka. “Cakep dua2 nya!” komentar salah satu warganet. “Pilihan susah, dua2nya oke ini mah,” tulis yang lain. “Orang blasteran mah mukanya menang banyak,” ujar yang lainnya. “22nya ini cantik abadi.. Awet kayak formalin. Hidup sehat banget kayanya ya. Aplgi nadia,” pendapat lainnya.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Ada juga yang berharap bisa seperti Sophia dan Nadya bila sudah seumur mereka. “Bisa ga ya pas setua mereka aku tetep bisa awet muda n langsing kayak mereka. Secara ga pernah olahraga+cuma gede di jajan doang,” curhat salah satu warganet.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022