Dituding Culik Anak, Tyas Mirasih Balas Tudingan Warganet

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA – Beberapa hari ini kabar tak sedap mendera artis Tyas Mirasih, yang dituding telah menculik bocah perempuan bernama Amandine Cattleya. Amandine sendiri diketahui merupakan putri dari kakak sepupunya yang telah tiada, yakni almarhumah Sisilia Supriyadi.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Pihak yang menuding Tyas melakukan hal tersebut tak lain adalah nenek dari Amandine, Maryke Harris Pohu, yang merupakan mertua dari almarhumah Sisilia.

Maryke bahkan mengatakan Tyas telah menutup seluruh akses untuk dapat berkomunikasi dengan Amandine, semenjak Sisilia meninggal.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

Merasa sudah cukup untuk bersabar, istri Raiden Soedjono ini pun akhirnya berkomentar, dan membeberkan kelakuan Maryke kepada Sisilia saat tengah mengandung Amandine.

Dalam sebuah screenshot dari kolom komentar postingan Instagram @eonni_rumpi, Tyas pun membalas komentar sebuah akun bernama @vhia_zhelvac, yang memintanya untuk membuka akses untuk Maryke bertemu dengan Amandine.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"@vhia_zhelvac mba kemanaaa ajaaa 5 thn inii?? Wkt dikandungan jg ngga diakui kok cucunya :)" tulis Tyas dalam komentarnya tersebut.

Bahkan, dalam sebuah screenshot yang diambil dari Instastory @tyasmirasih pada Sabtu 10 Maret 2018 kemarin, Tyas pun membeberkan secara lebih jelas kelakuan dan tudingan Maryke terhadap Amandine, sejak bocah perempuan itu masih di dalam kandungan.

"Ibu yang terhormat tolong deh Anda engga usah bawa2 agama. Kami memang keluarga dengan 2 keyakinan terus kenapaaaa buuuu???? Gue bisa dgn tetap islam gue. Kita menghargai perbedaan. Mau bahas agama? Dimohon ibu berkaca deh sama diri ibu, kalo ibu ngerasa ibu agamanya kuat apa pantas waktu masih di kandungan ibu teriakin Almh Sisilia "Billy itu keluar dari V*a saya, nah kamu siapa baru jadi istri 3 bln, itu anak di perut kamu juga belum tentu cucu saya!" tulis Tyas Mirasih dalam postingan Instastory tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya