Selena Gomez dan Justin Bieber 'Putus' Lagi

Selena Gomez dan Justin Bieber
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Pasangan penyanyi dunia Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan putus. Beredar rumor bahwa keduanya memutus hubungan usai mendapat larangan dari ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Seperti diilansir Aceshowbiz, Selasa, 13 Maret 2018, Mandy Teefey disebut-sebut menjadi alasan utama di balik keputusan Bieber untuk berpisah sejenak dari Selena. Sejak keduanya menjalin percintaan, Mandy memang secara jelas menentangnya. 

"Selena dan Justin memutuskan untuk beristirahat terutama karena ibu Selena dan ketidaksetujuannya terhadap Justin," kata seorang sumber kepada Us Weekly. Menurut sumber, keluarga Bieber sangat menyukai Selena.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Justin Bieber dan Selena Gomez.

Namun keluarga Selena justru sebaliknya. Meskipun pelantun  Wolves itu telah berusaha meyakinkan keluarganya bahwa Bieber telah berubah. Tapi keluarganya, khususnya ibunya tidak bergeming.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

"Hubungannya dengan Justin telah benar-benar memengaruhi hubungannya dengan ibunya, dan ini sangat sulit baginya karena dia (Selena) sangat dekat dengan ibunya. Selena memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk memberi keluarganya kesempatan untuk menyembuhkan dan menerima gagasan tentang dirinya dan Bieber menjadi pasangan lagi," kata sumber.

Kemesraan keduanya terakhir terlihat pada akhir Februari lalu. Saat itu Bieber dan Selena kompak hadir di pernikahan ayah Bieber, Jeremy dengan Chelsey Robelo di Jamaika. Hingga saat ini keduanya belum memberi komentar soal kabar putusnya hubungan asmara mereka lagi.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024