Aming Tampil Macho Dibilang Mirip Chicco Jerikho

Aming.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA – Aktor-komedi Aming Supriatna Sugandhi lagi-lagi jadi sorotan. Jika biasanya dia kerap tampil dengan gaya nyentrik dan kemayu, kini mantan suami Evelyn Nada Anjani itu justru terlihat macho.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Dalam unggahan di akun Instagram @amingisback, pria 37 tahun itu terlihat bertelanjang dada sambil mengenakan celana ketat sobek di bagian lututnya. Ia juga memakai sneaker, sambil memegang mikrofon layaknya seorang rock star.

Tak hanya itu, Aming yang biasa tampil dengan rambut pendek berponi dan berwarna pirang, dalam foto tersebut gondrong dan hitam.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

"Mood," tulisnya dalam caption postingan tersebut.

Lebih dari delapan ribuan akun menyukai postingan Aming tersebut. Berbagai komentar pun menunjukkan bahwa netizen takjub dengan gaya Aming yang tak biasa itu.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

"Koyo mas Didi Kempot tenin," ujar akun @2mijo dalam komentarnya.

"Saya kira Chico Jericho..tau-taunya bukan," timpal akun @budiman_fahreza

Bahkan, ada yang terheran karena Aming terlihat sangat keren di foto tersebut.

"Lah,,, ko maco?" komentar @melinvee.

Aming diketahui kerap berdandan feminin dan cuek dengan segala komentar miring yang dialamatkan padanya. Seniman satu ini bahkan tak canggung berpenampilan heboh layaknya wanita.

Namun, pemain Doa Yang Mengancam itu tak ambil pusing dengan berbagai tudingan sambil terus berekspresi bebas dalam hal penampilan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya