Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kepergian mendadak aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk masih menyisakan banyak misteri. Kim Joo Hyuk tewas karena kecelakaan tragis. Hanya saja, hingga saat ini belum jelas penyebab yang merenggut nyawa aktor tampan tersebut. 

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Kini, setelah empat bulan kematian Kim Joo Hyuk, tunangannya, Lee Yoo Young tampil di depan publik. Ia mengungkapkan perasaannya soal kepergian sang kekasih yang masih misterius tersebut. Ia memang sempat berduka dan bersedih atas kepergian suaminya tersebut.

Hal itu diungkapkan Lee Yoo Young saat menghadiri konferensi pers film terbarunya, Marionette. Di tengah-tengah pertanyaan soal film, salah seorang awak media menanyakan bagaimana perasaan Lee Yoo Young soal kesedihan ditinggal mendadak kekasihnya tersebut. 

Penyesalan Sahabat Atas Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Ia sempat terdiam, kemudian Lee Yoo Young mulai bercerita soal kisah sedihnya ditinggal pria yang dicintainya tersebut. 

"Saya masih merindukannya. Dia selalu mendukung saya, jadi saya pikir dia ingin melihat saya maju ke manapun saya pergi. Dengan pemikiran itu, saya mencoba untuk bekerja keras melanjutkan karier saya sebagai artis," katanya seperti dikutip dari Koreaboo

Kontroversi Penyebab Kematian Tragis Kim Joo Hyuk

Setelah mengungkapkan perasaannya, Lee Yoo Young menarik napas panjang. Ia mengaku sempat kesepian, namun berusaha bangkit dan mengejar masa depannya.

"Juga, saya menghabiskan waktu sendirian di rumah. Saya merasa harus segera bekerja sehingga saya mulai memilih proyek baru. Saya mempromosikan film baru dan belajar bahasa Prancis untuk drama terbaru, yang membuat saya tetap sibuk," katanya. (mus)

Kim Joo Hyuk

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Bukan karena mobil atau kesehatannya.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2018