Isu Roro Fitria Jatuh Miskin, Eks Pengacara Angkat Bicara

Roro Fitria digelandang ke sel tahanan Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Pengacara Nuning Tyas telah resmi mengumumkan bahwa ia tak lagi mendampingi Roro Fitria, dalam kasus narkoba yang membelit artis penuh sensasi tersebut. Keputusan Nuning untuk mundur menjadi pengacara Roro, menimbulkan spekulasi lain.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Isu yang beredar, Roro bangkrut. Artis ini jatuh miskin dan tak mampu membayar pengacara. Nuning pun menjelaskan perihal dirinya mundur sebagai pengacara Roro. 

Diakui Nuning, ia tak lagi menjadi pengacara artis yang terkenal dengan ritual kejawennya tersebut, karena dirinya dan Roro tidak lagi memiliki tujuan dan pemikiran yang sama.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Yang namanya pengacara sama klien kan seharusnya kompak, tapi karena Roro seperti itu jadi hari Senin, 12 Maret kemarin kita memutuskan untuk resmi mengundurkan diri," ujar Nuning yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Maret 2018.

Santer diberitakan Roro bangkrut dan tak mampu membayar dirinya sebagai pengacara, Nuning langsung membantah hal tersebut.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Enggak (bangkrut), dia enggak jual rumah atau jual mobil kok untuk bayar kita pengacaranya. Kita sebagai kuasa hukum karena sudah enggak sejalan makanya memutuskan untuk mengundurkan diri, bukan karena masalah bayaran atau apa, kita kerja profesional," kata Nuning.
 

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021