Penampakan Langka Andy Lau yang Bikin Heboh

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee/File Photo

VIVA – Selama ini, Andy Lau dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia kerap menghindar saat ditanya soal istri dan anak semata wayangnya. Tak hanya itu, ia juga berusaha agar keluarganya tak menjadi santapan paparazzi dan media. 

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Untuk menghindari hal tersebut, aktor ini lebih senang tampil sendiri di depan umum. Ia jarang membawa istri dan anaknya dalam kegiatan yang dijalaninya. Biasanya, fotografer hanya mendapatkan foto anak bersama istrinya atau sebaliknya, anak bersama Andy. Mereka memutuskan melakukan perjalanan terpisah saat keluar negeri.

Ia tak mau kamera mengabadikan momen keluarganya secara utuh. Biasanya, Andy memberikan pengawalan yang super ketat untuk anak dan istrinya. Namun, baru-baru ini terjadi penampakan yang langka pada Andy. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Andy tampil bersama anak dan istrinya di bandara Internasional Hong Kong. Penampilan Andy bersama keluarganya ini sangat mengejutkan dan menghebohkan publik. 

Menurut media Taiwan, seperti dilansir dari Toggle, Andy kembali ke Hong Kong setelah sempat berhenti di Kuala Lumpur, Malaysia. Andy turun dari pesawat bersama istri dan anaknya.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Andy memang sudah mengatur pengamanan yang ketat untuk menjaga keluarganya, setelah keluar dari bandara Hong Kong. Terlihat empat pengawal pribadi menunggu kedatangan keluarga tersebut. 

Begitu turun dari pesawat, langsung didampingi tiga pengasuh, dua pengawal pribadi dan satu asisten wanita. Dan yang membuat penggemar bertanya-tanya, Andy juga membiarkan wajah anaknya terlihat. Biasanya, Andy menutup wajah anaknya agar tak dikenali. Warganet penasaran dengan pemandangan beda tersebut. Mereka merasa ada yang berubah pada Andy. Banyak warganet yang membahas masalah ini di media sosial. Mereka mengaku terkejut tetapi juga senang karena Andy membiarkan publik mengetahui keluarga kecilnya, yang selama ini berusaha disembunyikan.

Menurut sumber, Andy mulai terbuka soal istri dan anaknya setelah mengalami luka serius saat mengalami kecelakaan menunggangi kuda di Thailand, beberapa waktu lalu. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya