Kerap Dikaitkan, Mike Lewis Tegaskan Soal Lucinta Luna

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar perihal kedekatan antara Mike Lewis dengan Lucinta Luna kian menyeruak pasca foto mereka berdua beredar luas membuat mantan suami Tamara Bleszynski tersebut merasa geram.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Meski sudah dijelaskan, namun tampaknya warganet tidak puas dengan hal tersebut hingga pada postingan terbaru pria kelahiran 1981 ini di Instagram warganet pun selalu menyebut-nyebut nama Lucinta Luna.

"Sekarang susah bedain mana waria mana wanita," kometar warganet.

Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

Komentar itu pun membuat Mike tidak tinggal diam, ia yang beberapa waktu lalu memposting sebuah foto dirinya mengenakan stelan jas lengkap dengan dasi hitamnya membuat Mike kembali menegaskan akan hal tersebut.

"You guys n girl, how many times do i need to tell you. A girl in a party ask a selfie, that was 2 years ago. That was edited supaya mesra. I have no relationship nor ever had with this person named Lucinta," tulis Mike.

So Sweet, Mike Lewis dan Tunangan Saling Puji Sambil Rangkulan Mesra

Penjelasan tersebut iposting ulang oleh salah satu akun gosip Instagram @makrumpita dan ramai dikomentari oleh warganet yang tampaknya tidak mempedulikan penjelasan Mike. 

"Mknya bang Mike lain kali hati2 di periksa dulu ke ORI an nyah," ucap warganet.

"Ngeles aje bang kaya bajai klo bisa ngedit aku juga mau diedit foto kaya gtu bareng abang," tulis warganet.

"Emng video bisa dieditkah hkhkhkhk ngeles aj y dia," komentar warganet.

"Masaaaa??? Giliran dah tau barang palsuuuu baru ngemeng bgtuhhh," tambah lainnya.

Sebelumnya, kabar kedekatan itu bermula ketika postingan Lucinta Luna di Instastory yang memperlihatkan pose mesra dengan pria 36 tahun tersebut. Tidak hanya itu ia juga sempat mengaku memiliki sebuah hubungan spesial dengan Mike. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya