Menikah, Poppy Sovia Usung Adat Sunda

Ahmad Gussaoki dan Poppy Sovia
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Acara pernikahan Poppy Sovia dan Oky sudah di depan mata. Mereka akan mengikat janji suci pada hari Sabtu, 24 Maret 2018 di Tangerang, Banten.

Poppy Sovia Melahirkan Anak Pertama, Namanya Bakal Jadi Kejutan

Akad pernikahan berlangsung pada siang hari dengan adat Sunda dan akan dilanjutkan resepsi pada malam harinya dengan konsep garden party.

"Kalau akad kita tetap pakai adat Sunda, karena ingin mengejar khidmat acaranya. Lanjut resepsi malam hari, Poppy tetap pakai gaun, cuma nanti ada yang beda dari yang lain, yang enggak biasa dari orang menikah pada umumnya," ucap Oky dihubungi VIVA hari Rabu, 20 Maret 2018.

Belum Punya Momongan, Poppy Sovia Santai

Mereka berdua mengusung konsep unik dan vintage, bahkan terlihat dari bentuk undangan yang disebar sebanyak 500 undangan. Apa kata orang tua kedua belah pihak dengan keinginan acara yang unik ini?

Poppy Sovia

Menikah Satu Bulan, Poppy Sovia Mulai Berubah

"Ya kesimpulannya sih orangtua bisa mengundang dan menjamu para tamu dengan baik. Selebihnya diserahkan sama kita gimana, tetap pakai adat hanya saja nanti ada yang beda kemasannya," tutur pria penikmat kopi itu.

Konsep pernikahan sudah dibahas sejak Desember 2017. Mereka juga mengundang rekan selebriti, khususnya dari pihak Poppy.

"Poppy banyak undang temen-temen artis, kalau saya undang teman-teman musisi Indie dan musisi dari Bandung juga, karena banyak teman yang di Bandung." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya