Berpose di Monumen Holocaust, Syahrini Dihujat Warganet

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini lagi-lagi membuat heboh warganet. Belum lama kabar ia berdiri di jembatan Suramadu, kali ini pelantun lagu Sesuatu itu kembali dihujat warganet saat berfoto di atas monumen Holocaust di Jerman.

Jargonnya Dipakai, Syahrini Sindir Siti Badriah dan Rina Nose

Dalam postingan foto yang dibagikan akun @jenk_rumpi, Syahrini yang mengenakan mantel bulu berwana putih berpose bersama sahabatnya. Hal itu dilakukannya sebelum ia pergi ke dokter. Namun foto itu hanya beberapa jam saja ada di postingan Syahrini karena banyaknya hujatan. 

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini dianggap tidak menghormati dan menghargai sejarah bangsa Jerman, yang sangat terluka terhadap pembantaian yang dilakukan Hitler terhadap Yahudi.

Turun dari Pesawat, Syahrini Langsung Manggung

“Mudah2han teteh calini lebih belajar lg tntang sejarah yaaaa,” tulis warganet. 

Ada2 ja., Seharusnya kalo berwisata biasanya ada referensi yang dipelajari, ada yg boleh ada yg gak boleh, hormatilah aturannya..” sambung lainnya.

Ngaku Tak Pernah Perawatan, Ini Rahasia Kulit Mulus Syahrini

Holocaust merupakan tempat pembantaian sekitar enam juta orang Yahudi yang dilakukan oleh rezim Nazi beserta para kolaboratornya. Tempat itu adalah bangunan bersejarah bagi warga Jerman. 

Syahrini di Holocaust Memorial

“yg lebih menyesalkan Syahrini berfoto/pose dng temannya berdiri diatas batu Monuments Holocaust ????. Saya tinggal di Jerman sudah 30 thn. Shock berat waktu liat fotonya,” komentar warganet.

Teh, ko postingan yg di holocaust dihapus sih? Malu ya teh ketauan salah bgt? Level salahnya udah bukan nasional loh teh, tapi internasional ???????????? sebelum asal poto atau naik2 baca sejarahnya dulu ya teh. Itu kan tempat bersejarah bukan taman bermain,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya