Ayushita Tergila-gila Doraemon, Ini Buktinya

Ayushita
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Ayushita mengaku telah lama menjadi fans dari tokoh kartun Doraemon. Dia bahkan memiliki jadwal nonton setiap Minggu pagi, di mana tayangan kartun tersebut rutin diputar di salah satu stasiun TV swasta.

Ada Smartwatch Baru Tampil di PRJ, Desain Girly Harga Rp400 Ribu

"Satu hal yang aku tungguin di hari Minggu dan enggak mau ketinggalan cerita di kartun (Doraemon) ini," kata Ayushita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 4 April 2018.

Wanita bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini sangat bersyukur, karena saat ini dirinya bisa memiliki koleksi CD dan DVD asli Doraemon untuk ditonton di rumah.

5 Manga Ditinggal Mati Penciptanya, Ada Shin Chan Sampai Doraemon

"Karena zaman sekarang kan cari toko musik dan film itu udah susah ya," ujarnya.

Meski di sejumlah layanan video streaming film Doraemon ini memang bisa disaksikan, Ayu, begitu ia karib disapa, mengaku bahwa ada sensasi tersendiri saat menonton film kegemarannya itu melalui format aslinya.

Penggemar Berat, Pasangan ini Buat Pelaminan Bertema Doraemon

"Karena menurut aku, esensinya berbeda ketika nonton digital dengan nonton lewat DVD," kata Ayu.

Saat ditanya mengenai koleksi Doraemon apa saja yang dimilikinya, Ayu mengaku memiliki sejumlah koleksi komik dan figur mini tokoh-tokoh di kartun tersebut.

Bahkan, segala macam pernik seperti gantungan kunci hingga pajangan khas Doraemon pun terpampang di kamarnya.

"Koleksi aku banyak banget di rumah. Kayak pajangan, gantungan kunci, dan komik lumayan lengkap. Tapi, bentuk fisik DVD orisinal yang pertama aku punya kartun Doraemon ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya