Ada Smartwatch Baru Tampil di PRJ, Desain Girly Harga Rp400 Ribu

Olike Interstellar Smartwatch FW1.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Olike baru saja merilis smartwatch terbaru yang disebut sebagai Olike Interstellar Smartwatch FW1 bertepatan dengan event tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Gadget ini diklaim akan mendukung gaya hidup masyarakat, khususnya wanita yang memiliki mobilitas tinggi dan tetap ingin tampil trendi.

"Padatnya aktivitas harian, khususnya bagi para wanita dengan mobilitas tinggi dan tetap ingin menyeimbanginya dengan aktif berolahraga agar tetap tampil prima dan sehat, adalah alasan kami mengembangkan inovasi fungsional terbaru dalam produk smartwatch," kata Public Relations Olike Indonesia, Indra Daniel Mawu di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Olike Interstellar Smartwatch FW1 memiliki 24 mode olahraga baik indoor maupun outdoor, Period Tracker untuk memantau siklus menstruasi dan fitur-fitur lainnya untuk mendukung gaya hidup yang sehat.

Menilik dari segi tampilan, perangkat sandang ini memilikil fitur custom watchface, di mana terdapat ratusan pilihan layar smartwatch yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan para penggunannya.

Haylou RS5 Smartwatch Hadir dengan Display AMOLED 2.01"

Olike Interstellar Smartwatch FW1.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Tersedia juga enam pilihan dan dua jenis replaceable strap yakni SIlicone Strap dan Milan Strap yang membawa warna klasik. Produk dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

Olike Interstellar Smartwatch FW1 hadir dalam 2 warna, Hitam dan Champagne gold, yang juga memiliki daya baterai berkapasitas 200mAh dan mampu bertahan hingga 30 hari dengan pengisian daya 2 jam.

Selain mengumumkan produk barunya, Olike juga mengadakan berbagai lpromo menarik yang bisa didapatkan pengunjung booth Olike di PRJ 2023.

"Selama kurang lebih satu bulan Olike di PRJ 2023, kami akan memberikan berbagai promo menarik dan juga potongan harga hingga 30 persen bagi para pengunjung," imbuh Indra.

Booth Olike di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

 
Mereka menyediakan berbagai produk IoT dan smart aksesoris, salah satunya koleksi Doraemon yang baru saja diluncurkan di bulan lalu. Produk Doraemon akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung yang datang ke booth.

Kemudian, setiap pengunjung yang melakukan transaksi diatas Rp500 ribu akan mendapatkan 1 tiket undian dan berkesempatan memenangkan hadiah Olike Doraemon Night Lamp. Sementara itu pembelian Olike Interstellar Smartwatch FW1, akan mendapatkan 1 strap gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya