Marcel Darwin Cari Jodoh Siap Nikah, Ini Kriterianya

Marcel Darwin
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA – Setelah putus dari Michelle Ziudith pada 2015 lalu, Marcel Darwin nampaknya kesulitan mencari gandengan baru. Saat dijumpai usai screening film terbarunya, Terbang Menembus Langit, dengan gamblang Marcel mengaku sedang mencari jodoh untuk dinikahi.

13 Artis Bikin Heboh karena Pindah Agama

“Saya lagi mencari (jodoh), kalau ada nikah. Lagi tahap mencari nih,” ujarnya sambil tertawa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin 16 April 2018.

Di usianya yang memasuki 28 tahun, Marcel tidak ingin terlalu muluk-muluk soal kriteria pasangan dan tidak harus dari lingkungan dunia entertainment.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

“Cari yang gimana, ya? Ya, yang sedatang jodohnya saja. Enggak muluk-muluk, kok. Enggak tahu, sedapatnya saja, ya,” sambung pria keturunan Makassar-Jerman tersebut.

Tidak ingin terlalu nyaman menjomblo, Marcel akhirnya menetapkan target menikah karena khawatir kalau dirinya akan telat berumah tangga. “Sudah (target) harus. Apalagi, pas baca (skenario film) ‘Nikah Yuk’, kayak: wah harus nikah nih. Karena, kalau nikah telat, risikonya ada,” katanya. (asp)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Marcell Darwin

Gagal War Tiket Coldplay, Marcell Darwin Gak Nyerah: Harus Nonton Pokoknya

Aktor Marcell Darwin jadi salah satu public figure yang ikut berlomba siapa cepat dia dapat untuk memperoleh tiket konser Coldplay di Jakarta, yang presale sudah dijual.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2023