Gagal War Tiket Coldplay, Marcell Darwin Gak Nyerah: Harus Nonton Pokoknya

Marcell Darwin
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor Marcell Darwin menjadi salah satu public figure yang ikut berlomba siapa cepat dia dapat untuk memperoleh tiket konser Coldplay di Jakarta, yang presale-nya dijual pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Banyak warganet yang mengeluh tidak kebagian tiket karena besarnya animo masyarakat.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Ternyata, Marcell Darwin juga menjadi salah satu yang gagal saat war untuk mendapat tiket Coldplay. Yuk, scroll untuk tahu cerita Marcell Darwin selengkapnya.

"Gua ikut pastinya (war tiket Coldplay). (Gak dapet) Sudah soldout," kata Marcell Darwin di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Marcell mengaku mengincar tiket kategori Festival dengan harga Rp3,5 juta. Menurut Marcell, tiket Festival adalah yang paling tepat, karena masih bisa melihat wajah Chris Martin, vokalis Coldplay secara langsung dari jarak tidak begitu jauh.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Gua ngincer yang (kategori) festival, (yang harganya) Rp11 juta gak worthit. Asal masih di festival asal bisa kelihatan Chris Martin-nya ya sudah," ucap Marcell.

Meski tidak berhasil di presale, pria kelahiran Jakarta itu tidak mau menyerah. Ia akan terus berusaha agar bisa mendapat tiket dan menyaksikan penampilan Coldplay.

"Harus kebagian. Kita lihat nanti ya harus nonton pokoknya," ucapnya.

Untuk diketahui, Colplay akan menggelar konser bertajuk  "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 15 November 2023 mendatang. Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Coldplay

Photo :
  • Coldplay

Ada sebelas katogeri tiket yang dijual pihak promotor. Yang paling mahal adalah kategori Ultimate Experience (CAT 1) dengan harga Rp11 juta. Sementara yang paling murah adalah Cat 8 dengan harga tiket Rp800 ribu.

1. Ultimate Experience (CAT 1): Rp11 juta
2. My Universe (Festival): Rp5,7 juta
3. CAT 1 (Numbered Seating): Rp5 juta
4. Festival (Free Standing): Rp3,5 juta
5. CAT 2 (Numbered Seating): Rp4 juta
6. CAT 3 (Numbered Seating): Rp3,25 juta
7. CAT 4 (Numbered Seating): Rp2,5 juta
8. CAT 5 (Numbered Seating): Rp1,75 juta
9. CAT 6 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
10. CAT 7 (Numbered Seating): Rp1,25 juta
11. CAT 8 (Numbered Seating): Rp800 ribu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya