Ajukan Cerai Talak, Desta Tak Tinggal Serumah dengan Natasha Rizki

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta sudah mengajukan permohonan cerai talak kepada Natasha Rizki. Perkara tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara itu sudah didaftarkan sejak Kamis, 11 Mei 2023.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

"Jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai dengan termohon, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Gugatan ini diajukan 11 Mei 2023, secara e-court," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut kuasa hukum Desta, Hendra Siregar, kliennya dan Natasha Rizky sudah tidak tinggal serumah. Namun ia tidak bisa menjawab sejak kapan hal tersebut berlangsung.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

“Sementara ini sudah tidak (serumah),” ucap Hendra saat diwawancara melalui virtual.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Namun menurut Hendra, kliennya dan Matasha Rizki masih sama-sama berada di Jakarta. Lantas apakah keduanya akan bertemu pada sidang mediasi yang rencananya digelar pada 29 Mei nanti?

“Kita belum tau, tapi yang bersangkutan sudah kita sampaikan sidang perdana tanggal 29,” ujarnya.

Perjalanan cinta Desta dan Natasha Rizki penuh lika-liku. Tak mudah bagi Desta untuk mendapatkan Natasha Rizki. Mantan Drumer Club80’s itu sempat tak mendapat restu dari keluarga Natasha lantaran perbedaan usia keduanya yang cukup jauh yakni sekitar 16 tahun. Saat itu Desta sudah berusia 35 tahun sementara Natasha berusia 19 tahun.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • Instagram @desta80s

Saat Desta mengajaknya untuk berhubungan lebih serius yakni membina rumah tangga, ternyata keluarga Natasha Rizki sempat menolak. Bahkan Natasha dilarang bertemu dengan Desta.

Meski sempat menemui sejumlah rintangan, namun akhirnya keduanya menikah di tahun 2013 lalu. Keduanya juga telah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied.

Kini rumah tangga yang telah dijalin selama 10 tahun tersebut berada di ujung tanduk. Desta mengajukan cerai talak. Menurut sang pengacara, keputusan ini juga hasil diskusi antara Desta dengan Natasha Rizki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya