Terungkap Cara Cerdik Fandy Christian Selingkuh di Belakang Dahlia Poland

Fandy Christian dan Dahlia Poland.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Dahlia Poland sempat membuat heboh dunia maya karena mengunggah bukti chat dugaan sang suami selingkuh dengan perempuan lain. Terkini, Dahlia Poland lagi-lagi membongkar hal lain dengan mengungkap cara Fandy Christian berkomunikasi dengan selingkuhannya. 

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Dahlia Poland membongkar bahwa Fandy Christian mengetahui jika WhatsApp miliknya bisa diakses langsung oleh sang istri. Dia akhirnya memilih cara untuk tetap bisa berkomunikasi dengan Andi Annisa, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Fandy. 

“Saking canggihnya teknologi, dia tau wa nya nyambung ke hp gue. Makanya lewat sms biar gak ketahuan,” kata Dahlia Poland seperti dilansir pada Kamis, 18 Mei 2023. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Pesan yang ditemukan itu mempunyai jeda waktu dan tidak sering dilakukan. Dahlia menganggap bahwa hal ini wajar karena memang Fandy dan selingkuhannya itu bertemu setiap hari di lokasi syuting sehingga bisa berkomunikasi secara langsung. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

“Jelas loncat-loncat, ketemu di lokasi tiap hari. Ga butuh-butuh banget jadi kontakan tiap hari,” kata Dahlia.

Untuk meyakinkan warganet bahwa yang diutarakannya itu bukan settingan, Dahlia bahkan berani menawarkan untuk menyebar nomor wanita tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Fandy dengan sengaja tidak menyimpan nomor selingkuhannya itu untuk main aman. 

”Apa gue sebar aja nih tanpa sensor namanya biar pada cek di get contact bener nomor dia apa bukan. Iyak nomornya ga disave, berusaha main bersih masih ketahuan,” pungkas Dahlia Poland.

Fandy Christian dan Dahlia Poland.

Photo :
  • Instagram

Setelah isu perselingkuhan tersebut ramai diberitakan di berbagai media sosial, Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini diketahui tidak saling mengikuti di Instagram. Unggahan terbaru Dahlia Poland pun banjir dukungan dari para sahabat dan warganet. 

Bahkan, salah satu teman dekat Dahlia Poland, Ricky Cuaca sempat buka suara soal perjuangan cinta yang dilakukan oleh Dahlia untuk Fandy. Namun, Fandy malah mengkhianati perempuan yang sudah melahirkan tiga orang anak untuknya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya