Heboh! Video V BTS dan Jennie BLACKPINK Keciduk Kencan di Paris, So Sweet Gandengan Tangan

V BTS dan Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Koreaboo.

VIVA Showbiz – Video dugaan kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali ramai di media sosial. Kali ini salah seorang fotografer asal Prancis, bernama Amae Taoualit membagikan sebuah potongan video yang diduga menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah berkencan di Paris, Prancis.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Dalam unggahannya di akun Twitter, terlihat sosok diduga Jennie BLACKPINK menggunakan sweater putih dipadu dengan black jeans serta bucket hat putih berjalan bergandengan tangan dengan sosok diduga V BTS. V BTS sendiri terlihat menggunakan bomber jacket berwarna cokelat yang dipadukan dengan blue jeans dan juga topi. Keduanya terlihat saling bergandengan tangan menyusuri sungai Seine di Paris Prancis. Scroll untuk berita lengkapnya.

“Saya tengah berjalan di sekitar Paris dan melihat dua orang sedang berjalan dengan bodyguard. Dan saya lihat itu Jennie dan Taehyung. Dan salah satu penjaga meminta saya untuk mengambil gambar dari jauh,” tulis fotografer itu, dikutip Allkpop, Kamis 18 Mei 2023.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Namun sang fotografer belum bisa mengkonfirmasi apa hubungan di antara keduanya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

“Tapi saya tidak bisa mendapat konfirmasi apakah keduanya sedang menjalin asmara atau tidak,” tulis dia. 

Dengan demikian, video tersebut kemudian memicu konfirmasi terkait kabar kencan keduanya yang sempat membuat publik bertanya-tanya. Sebelumnya di tahun 2022 lalu salah seorang pengguna Twitter @gurumiharibo membagikan sejumlah foto yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK menjalin asmara. 

Akun tersebut membocorkan foto saat sosok wanita diduga Jennie yang menggunakan sweater biru mengambil foto di depan kaca dengan sosok diduga V BTS yang tengah makeup. Menggunakan kemeja bermotif leopard, V BTS nampak tersenyum ke arah kaca saat sang stylish tengah mengeriting rambutnya. 

Tidak sampai di situ, akun tersebut juga mengunggah foto liburan yang diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS. Di mana V yang menggunakan long sleeve dan outer hitam yang dipadukan dengan short pants dan bucket hat hitam berfoto di samping dua burung kakak tua. Dalam foto itu, diduga V BTS mendaratkan ciuman di dahi Jennie BLACKPINK. Jennie yang menggunakan headband, long sleeve putih yang dipadukan dengan rok biru bermotif nampak menutup matanya. 

Dalam foto lainnya dengan pakaian yang sama, keduanya sama-sama menggunakan bucket hat dan masker, kompak berpose namaste dengan background patung Buddha di belakang mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya