Kerajaan Tak Hubungi Pangeran Harry-Meghan Markle Usai Kecelakaan Diburu Paparazi

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Keluarga kerajaan Inggris belum menghubungi untuk memeriksa kondisi Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah kecelakaan akibat diburu paparazi yang hampir fatal di New York City

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sebuah sumber mengatakan bahwa baik Raja Charles III dan Ratu Camilla, maupun Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan menghubungi Duke dan Duchess of Sussex mengenai insiden tersebut, yang terjadi pada Selasa malam, 16 Mei 2023. Scroll untuk info lengkapnya.

Namun, juru bicara bangsawan senior tidak segera membalas komentar. Perwakilan Harry dan Markle juga tidak dapat segera dihubungi.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pasangan itu, bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland, dikejar oleh fotografer setelah meninggalkan Teater Ziegfeld, tempat Meghan Markle diberi penghormatan oleh Gloria Steinem di Women of Vision Awards.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Tadi malam, Duke dan Duchess of Sussex dan Ms. Ragland terlibat dalam pengejaran mobil yang hampir membawa bencana di tangan sekelompok paparazi yang sangat agresif," kata perwakilan Sussex dalam sebuah pernyataan kepada Page Six, dikutip Kamis 18 Mei 2023.

“Pengejaran tanpa henti ini, yang berlangsung selama dua jam, mengakibatkan beberapa tabrakan hampir melibatkan pengemudi lain di jalan, pejalan kaki, dan dua petugas NYPD. Meskipun menjadi figur publik memiliki tingkat kepentingan dari publik, hal itu tidak boleh mengorbankan keselamatan siapa pun," ujar juru bicara.

Sementara itu, orang dalam sebelumnya memberi tahu Page Six bahwa Sussex merasa sangat kesal dan terguncang setelah diduga dikejar oleh paparazi selama dua jam pada Selasa malam. Seorang sumber menambahkan bahwa ketiganya masih kesal akan insiden mengerikan itu.

"(Ketiganya) masih kesal, cukup kesal. [Kejadian] itu mengerikan," kata sumber.

Departemen Kepolisian New York sedang menyelidiki insiden tersebut dan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu bahwa petugas mereka membantu tim keamanan swasta melindungi Duke dan Duchess of Sussex.

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O

Pihak berwenang menambahkan bahwa banyak fotografer yang membuat transportasi mereka terhambat, tetapi Harry dan Markle tiba di tujuan mereka dan tidak ada laporan tabrakan, panggilan, cedera, atau penangkapan terkait.

Namun, sumber polisi berpangkat tinggi mengatakan kepada The Post bahwa pengejaran itu memicu kecelakaan yang kabarnya hampir fatal itu sebenarnya tidak separah yang diberitakan oleh mantan bangsawan senior.

“Kami hanya memiliki satu mobil sebagai bagian dari ini. [Pengejaran] jelas bukan dua jam,” kata sumber itu.

Sumber mengatakan kelompok itu berputar-putar antara FDR Drive dan West 57th Street dengan sebuah SUV sebelum berhenti di 19th Precinct di Upper East Side selama sekitar 15 menit. Mereka kemudian membuang kendaraan dan berpindah ke dalam taksi kuning yang membawa mereka ke apartemen tempat mereka menginap tanpa diikuti paparazi.

Harry sebelumnya sempat berseteru dengan pemerintah Inggris mengenai keamanan keluarganya sejak mereka berhenti menjadi bangsawan senior dan pindah ke AS pada 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya